Kera Apa yang Warnanya Banyak? - Quezzen

Rabu, 06 Juli 2022

Kera Apa yang Warnanya Banyak?

Pertanyaan soal hewan termasuk juga hewan kera adalah salah satu hal yang unik untuk dijadikan bahan jokes. Salah satu diantaranya pertanyaan tentang kera apa yang warnanya banyak.

Kalau dilihat faktanya memang selama ini kita tahu bahwa hewan karena hanya memiliki satu atau dua warna saja. Kalau tidak memiliki warna hitam, paling juga memiliki warna coklat di tubuhnya.

Sementara itu Ini pertanyaan adalah tentang sesuatu hal yang unik dan mungkin tidak ada jika berhubungan dengan jawaban asli. Tidak ada hewan nakal yang warnanya banyak baik kan hanya dua pilihan saja.

Kera Apa yang Warnanya Banyak?

Jawaban Kera Apa yang Warnanya Banyak

Apabila teman-teman mendapatkan pertanyaan dan soal kera apa yang warnanya banyak, maka pastinya jawabannya bukanlah tentang nama hewan kera atau monyet. Namun tentunya jawabannya menurut quezzen tentang berbagai hal lain yang memiliki kemiripan.

Jawaban dari pertanyaan apa krayon warnanya banyak adalah "kerayon". Kerayon ini adalah plesetan dari kata "crayon" yang mana itu merupakan salah satu merek dari pensil warna.

Karena memang pensil warna, punya jenis warna yang dimiliki sangat banyak. Biasanya anak-anak atau anak sekolah mereka sering membeli pensil warna dengan merk krayon karena banyak sekali pilihan warnanya.

Apabila dihubungkan dengan pertanyaan di atas, memang sangat mirip. Akan tetapi memang ini hanya sesuai kesesuaian antara kata kera dengan cra. Tapi memang sangat logis dan juga masuk.

Demikian Jawaban dari pertanyaan kera apa yang warnanya banyak. Semoga Jawaban dari pertanyaan itu bisa membantu Anda mendapatkan informasi dan pencerahan yang logis tentang hal tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top