Ayam Apa yang Bikin Sebel? - Quezzen

Rabu, 06 Juli 2022

Ayam Apa yang Bikin Sebel?

Bertanya tebak-tebakan tidak ada habisnya. Kita bisa menemukan banyak sekali sebetulnya tebakan yang bisa digunakan. Salah satu diantaranya soal ayam. Misalnya pertanyaannya adalah tentang ayam apa yang bikin sebel.

Sebagaimana diketahui bahwa ayam memang menjadi salah satu makhluk yang memang cukup unik dan banyak dipelihara. Salah satu diantaranya kegunaannya adalah untuk diambil telurnya ataupun juga dimakan dagingnya seperti ayam goreng dan lainnya.

Akan tetapi memang ini berhubungan dengan pertanyaan yang agak unik. Kita menghubungkan hewan ayam dengan sesuatu hal yang membosankan atau menyebalkan. Bentuk jawabannya juga akan berbeda.

Ayam Apa yang Bikin Sebel?

Jawaban Ayam Apa Yang Bikin Sebel

Apabila teman-teman mendapatkan Jawaban dari pertanyaan ayam apa yang bikin sebel, maka sebaiknya cari jawaban yang logis Namun bukan jawaban asli. Jawaban quezzen mungkin berhubungan dengan jenis dan nama ayam, tapi ini biasanya memang plesetan.

Akan tetapi meskipun plesetan karena termasuk jokes, biasanya memang jawabannya harus logis dan masuk akal. Oleh karenanya Anda harus cari tahu dan temukan jawabannya terlebih dahulu.

Jawaban dari pertanyaan ayam apa yang bikin sebel adalah ayamnya habis tapi nasinya masih ada. Jadi ini berhubungan dengan ketika kita makan dengan lauk ayam. Karena memang ayamnya misalnya kecil, maka biasanya ayamnya cepat habis. Sementara nasi yang ada di piring masih banyak.

Hal itu pasti akan jadi salah satu hal yang membuat kita sebel. Apalagi jika mau ambil lagi ayamnya dan makan di warung nasi, pasti kita harus bayar lagi. Tentunya banyak yang memang ini menjadi hal menyebalkan.

Jadi setidaknya anda sudah tahu dan temukan Jawaban dari pertanyaan ayam apa yang bikin sebel. Nah selanjutnya tinggal kemudian gunakan itu sebagai jawaban jika menemukan pertanyaan itu ataupun juga menjadikan pertanyaan jokes ini untuk diberikan diajukan kepada teman atau orang lain.


Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top