Apa Kode Redeem Bling Story yang Terbukti Kasih Bonus? - Quezzen

Senin, 05 September 2022

Apa Kode Redeem Bling Story yang Terbukti Kasih Bonus?

Banyak sekali tugas yang bisa dikerjakan di aplikasi bling story. Salah satu diantaranya adalah di mana anda bisa memasukkan kode redeem Bling Story untuk bisa mendapatkan banyak bonus dan coin.

Aplikasi yang satu ini memang menawarkan banyak sekali kemudahan bagi para pengguna untuk mendapatkan uang. Selain bisa mendapatkan uang dari membaca berita atau melihat video, juga ada berbagai tugas lain.

Di sini pastinya disarankan untuk Anda mengetahui berbagai tugas apa saja yang harus dilakukan untuk bisa menambah jumlah poin di aplikasi tersebut. Memasukkan kode redem adalah salah satu pilihannya.

Apa Itu Kode Redem Bling Story?

Kode redeem Bling Story merupakan salah satu kode unik yang dimasukkan untuk meningkatkan jumlah poin dan koin di aplikasi tersebut. Kode itu biasanya memang khusus dan unik dimana kita harus mencari dan menemukannya terlebih dahulu.

Ketika kita sudah menemukan kodenya, barulah nanti bisa masukkan ke dalam kolom yang tersedia. Setelah kita memasukkan itu, maka secara otomatis nanti akan langsung mendapatkan bonus koin.

Kode Redeem Bling Story

Rekomendasi Kode Redeem Bling Story Terbukti Cuan

Di sini kita akan rekomendasikan anda salah satu pilihan kode redem yang memang terbukti memberikan cuan. Kode yang kami rekomendasikan ini memang sudah terbukti dan banyak juga para penggunanya.

Anda bisa mencoba untuk memasukkan kode redeem yang memang sudah banyak digunakan oleh para pengguna lain. Adapun kode yang dimaksud tersebut adalah SSJD5N.

Kode tersebut tentunya hampir mirip dengan kode undangan bling story yang selama ini juga sudah banyak digunakan oleh para pengguna baru saat mendaftar akun dan hadiahnya juga besar bisa mencapai ribuan koin.

Cara Memasukkan Kode Redeem di Aplikasi Bling Story

Nah selanjutnya penting untuk Anda bisa mengetahui bagaimana cara dan tutorial untuk memasukkan kode redeem di aplikasi Bling Story. Cara memasukkan kode tersebut sangat mudah sekali untuk dilakukan.

Ada beberapa tutorial dan juga tahapan mudah yang bisa diikuti. Nah Disini anda bisa ikuti beberapa panduan sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Bling Story
  2. Pilih menu saya
  3. Pilih menu masukkan kode redeem
  4. Masukkan kode SSJD5N
  5. Pilih menu tukar
  6. Tunggu prosesnya

Setelah menunggu proses tersebut maka selanjutnya anda akan mendapatkan jumlah koin dan poin tambahan dari aplikasi Bling Story. Selain menggunakan kode redeem Bling Story di atas, masih banyak sebetulnya kode lainnya juga. Anda bisa mendapatkan kode lain dengan coba gabung di grup facebook atau telegram auto cuan, selain itu juga Anda bisa memanfaatkan beberapa sumber informasi lain.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top