Mi Apa yang Paling Banyak di Terminal? [Teka-teki] - Quezzen

Sabtu, 13 Agustus 2022

Mi Apa yang Paling Banyak di Terminal? [Teka-teki]

Bicara tebak-tebakan memang tidak akan ada matinya. Hal tersebut memang dari dulu hingga sekarang selalu ada saja tebak-tebakan bau dan fresh yang bisa kita pertanyakan kepada orang tersayang di sekitar kita. Selain untuk mengusir rasa bosan dan jenuh, bermain tebak-tebakan juga dapat menambah keintiman dan kedekatan dengan keluarga, teman, sahabat, dan bahkan pasangan. 

Ada banyak sekali jenis tebak-tebakan banyak dicari dan disukai. Beberapa diantaranya adalah pertanyaan tebak-tebakan lucu, logis, plesetan, dan lain sebagainya. Jawaban untuk pertanyaan tebak-tebakan tentu tidak mudah dan tidak semua orang dapat dengan cepat menemukan jawabannya. Hanya beberapa gelintir orang yang dapat dengan cepat berpikir mengenai Jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan nyeleneh dan menuntut Untuk mengerahkan segala pikiran. 

Mi Apa yang Paling Banyak di Terminal?

Mi Apa yang Paling Banyak di Terminal?

Saat ini, ini ada banyak sekali pertanyaan tebak-tebakan yang tengah dicari di Google. Salah satu dari sekian banyak pertanyaan yang sedang banyak dicari tersebut adalah pertanyaan mi apa yang paling banyak di terminal?. 

Sebetulnya kalau kita berbicara tentang mie, makanan yang satu ini disukai hampir seluruh orang. Tidak hanya orang dari kalangan menengah ke bawah, namun juga orang dari kalangan menengah ke atas tentu banyak sekali yang menjadikan sebagai makanan favorit mereka. Akan tetapi, ingat bahwa mengkonsumsi mie tidak boleh terlalu sering. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena memang junk food atau makanan instan tidak baik apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang dan terlalu sering. 

Kembali lagi kepada pertanyaan mie apa yang paling banyak di terminal, maka jawabannya adalah "MIKROLET". Mikrolet adalah jenis angkutan umum yang biasa digunakan di wilayah perkotaan. Adapun kendaraan mikrolet ini sama halnya dengan angkot yang lebih populer dibeberapa daerah, jadi hanya beda penamaan dan penyebutannya saja. 

Jadi, jawaban untuk pertanyaan tersebut adalah kendaraan mikrolet ya, bukan mie bakso atau mie ayam. meskipun pada dasarnya kita dapat menemukan jenis mie-mie tersebut di terminal dan masih banyak tempat lainnya lagi. 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top