Bel Apa yang Kalau Dipencet Bisa Melukai Tangan? - Quezzen

Sabtu, 13 Agustus 2022

Bel Apa yang Kalau Dipencet Bisa Melukai Tangan?

Ada banyak sekali tebak-tebakan dicari setiap hari di internet. Nampaknya ada banyak sekali orang yang ingin memiliki banyak pengetahuan mengenai pertanyaan tebak-tebakan, entah itu tebak-tebakan lucu, logis, ataupun tebak-tebakan yang bersifat plesetan. 

Sebagaimana yang kita tahu bahwa orang yang memiliki sifat humoris memiliki nilai plus dibandingkan orang yang kaku dan garing. Orang yang berjiwa humoris lebih banyak disukai daripada orang yang terlalu serius dan tidak banyak bercanda. 

Bel Apa yang Kalau Dipencet Bisa Melukai Tangan?

Salah satu tanda orang yang memiliki humoris tinggi adalah tentunya memiliki banyak sekali pengetahuan mengenai tebak-tebakan. Dengan bermain tebak-tebakan dan jawabannya susah ditemukan, maka akan membuat suasana berkumpul menjadi ceria dan tidak membosankan. 

Bel Apa yang Kalau Dipencet Bisa Melukai Tangan? 

Salah-satu pertanyaan tebak-tebakan populer yang tengah banyak dicari adalah pertanyaan bel apa yang kalau dipencet bisa melukai tangan. Kira-kira jawabannya apa ya? Disini quezzen akan menyajikan informasi lengkapnya untuk anda. 

Bel merupakan sebuah alat sederhana yang digunakan untuk menciptakan bunyi sebagai tanda adanya pemberitahuan. Adapun biasanya bel dapat ditemukan di sekolah sebagai tanda masuk, istirahat, dan jam pulang. Selain itu banyak juga dapat ditemukan dirumah sebagai alat pemberitahuan ketika ada tamu yang berkunjung. 

Jadi apakah bel yang terdapat di sekolah dan dirumah bisa melukai tangan? Jawabannya tidak. Dan jawaban untuk pertanyaan tebak-tebakan bel apa yang kalau dipencet bisa melukai tangan adalah "BEL_ING". Jadi, dapat disimpulkan bahwa tipe tebak-tebakan makan mempercepat plesetan. Bagaimana kita tahu bahwa beli merupakan pecahan dari kaca dapat melukai tangan apabila tertekan, terinjak, atau terpencet. 

Terus berhati-hati jika ada beling atau kaca yang pecah ya guys agar tidak melukai tubuh kita.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top