Ular Apa yang Bisa Senam? Tebakan Lucu Sekali! - Quezzen

Kamis, 04 Agustus 2022

Ular Apa yang Bisa Senam? Tebakan Lucu Sekali!

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mengusir rasa penat, jenuh, dan bosan adalah dengan bermain tebak-tebakan yang lucu. Ada banyak sekali tebak-tebakan yang jawabannya cukup susah dan mengocok perut. Dengan bermain tebak-tebakan yang lucu sedikitnya dapat merefresh otak dan suasana tentu akan semakin cair dan ceria. 

Pertanyaan tebak-tebakan memang selalu ada saja yang baru setiap waktu. Pertanyaan tebak-tebakan tersebut tentu juga menuntut kita untuk berpikir keras dan cerdas. 

Ular Apa yang Bisa Senam?

Jawaban Ular Apa yang Bisa Senam?

Ada banyak sekali tebak-tebakan yang tengah dicari di internet. Salah satu tebak-tebakan dicari tersebut adalah pertanyaan ular apa yang bisa senam. 

Kok ular bisa senam? Gak mungkin! wkwkkwkwkwk 

Berbicara tentang ular, hewan yang satu ini merupakan hewan melata yang terbilang banyak ditakuti orang. Hewan melata ini biasanya hidup di tempat yang lembab dan rerumputan. Memiliki bisa yang mematikan serta kemampuan memebunuh mangsa dengan cepat, ada baiknya kita menghindar ketika bertemu dengan ular. Jadi, kira-kira ada gak ya ular yang bisa senam? 

Jadi, jawaban untuk pertanyaan ular apa yang bisa Senam adalah "Ular-aga" atau merupakan plesetan dari kata olahraga. 

Senam merupakan salah-satu cabang olahraga yang sangat baik untuk kesehatan, jadi jangan lupa olahraga agar tubuh selalu sehat dan kuat. jangan kalah sama ular ya..

Gimana? cukup menghibur kan? hahahhahaha  

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top