Sop Sop Apa yang Banyak Anak Kecilnya? - Quezzen

Jumat, 15 Juli 2022

Sop Sop Apa yang Banyak Anak Kecilnya?

Pertanyaan jokes atau tebakan yang saat ini banyak ditanyakan sangat banyak sekali. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan tentang sop sop apa yang banyak anak kecilnya.

Sop adalah salah satu makanan yang kemudian memiliki air banyak dan didalamnya biasanya ada daging ataupun dan juga sayur. Nah yang jadi pertanyaan Apakah ada shop yang didalamnya banyak anak kecil.

Sepertinya tidak mungkin ada sofa yang didalamnya ada anak kecil Kalau jawabannya bersifat logis. Pasalnya tidak mungkin ada sop yang dibuat dari daging manusia, begitu Bukan?

Sop Sop Apa yang Banyak Anak Kecilnya?

Jawaban Sop Apa yang Banyak Anak Kecilnya

Lalu kalau memang ada pertanyaan tentang sop sop apa yang banyak anak kecilnya, jawabannya apa? Jawaban dari pertanyaan tersebut menurut quezzen adalah sop-yandu (posyandu). Ya ini merupakan plesetan dari kata posyandu.

Sebagaimana diketahui bahwa Posyandu memang didalamnya menjadi salah satu tempat untuk para orang tua terutama ibu-ibu memeriksakan anaknya. Biasanya banyak anak kecil yang bisa kita temui di posyandu.

Posyandu sendiri merupakan salah satu program dari pemerintah untuk memantau perkembangan anak. Biasanya memang di sana akan ketahuan dan setiap minggu akan ditimbang serta diukur tingginya untuk mengetahui perkembangannya.

Selain itu nanti Ada petugas yang kemudian memberikan review ataupun juga nasehat untuk para ibu-ibu. Kalau misalnya anaknya beratnya kurang, akan diberikan vitamin dan juga saran Konsumsi makanan apa saja.

Nah jadi itu sebetulnya jawaban yang sangat logis dari pertanyaan sop sop apa yang banyak anak kecilnya. Apakah lucu? Tentu itu akan sangat bergantung pada sudut pandang ada.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top