Kenapa Limit Spinjam Minus? Oh Ini Penyebabnya! - Quezzen

Sabtu, 16 Juli 2022

Kenapa Limit Spinjam Minus? Oh Ini Penyebabnya!

Beberapa pengguna aplikasi shopee yang menggunakan aplikasi paylater atau spinjam mengeluh soal beberapa hal. Salah satu diantaranya adanya kebijakan untuk mengurangi limit dari shopee paylater tersebut. Nah kemudian yang menjadi pertanyaan adalah tentang alasan kenapa limit spinjam minus.

Beberapa di antara pengguna mungkin yang baru saja menggunakan aplikasi ini bertanya-tanya. Apa sebetulnya yang menyebabkan hal itu terjadi bahkan limit shopee paylater tersebut terus berkurang bahkan nilainya turun terus sampai habis tak bersisa bahkan minus.

Kenapa Limit Spinjam Minus?

Penyebab Kenapa Limit Spinjam Minus

Nah disini hal yang paling utama sebetulnya ada harus bisa mengetahui beberapa faktor yang menyebabkan kenapa limit spinjam minus. Berdasarkan beberapa penuturan yang dilakukan quezzen, setidaknya ada beberapa faktor penyebab yang membuat hal itu terjadi diantaranya sebagai berikut.

1. Jarang melakukan transaksi di shopee

Apabila anda jarang melakukan proses transaksi di aplikasi shopee, maka banyak hal yang kemudian dibatasi salah satu diantaranya adalah limit dari shopee paylater. Maka dari itu Anda harus lebih sering bertransaksi jika mau menaikkan limit tersebut.

2. Pernah Telat bayar shopee paylater

Kemudian faktor penyebab selanjutnya dikatakan mungkin Anda pernah melakukan proses pembayaran shopee paylater telat. Telat pembayaran ini menjadi salah satu faktor penyebab yang membuat dari buruk terhadap nama anda. Akhirnya kemudian limitnya pun akan turun bahkan mungkin minus.

3. Ada kebijakan khusus dari shopee

Disamping itu juga ada berbagai kebijakan khusus dari pihak shopee untuk para pengguna. Mungkin ada kriteria tertentu yang menjadikan mereka melakukan penilaian terhadap akun seseorang sehingga kemudian memberikan limit yang turun atau membakar minus.

Jadi setidaknya berbagai hal itulah yang kemudian menjadi faktor penyebab yang membuat kenapa limit spinjam minus. Anda ketahui dan pelajari ini dengan baik sebaik-baiknya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top