Perang Apa yang Menyatukan dan Mendamaikan? - Quezzen

Sabtu, 16 Juli 2022

Perang Apa yang Menyatukan dan Mendamaikan?

Jika pada dasarnya perang membuat kekacauan, kerusuhan, keretakan, dan perpecahan, maka ada satu perang yang dapat menyatukan dan mendamaikan. Kok bisa?! Perang apakah itu?! 

Ayo siapa disini yang tahu jawaban dari perang apa yang menyatukan dan mendamaikan?! Jawaban dari pertanyaan tersebut sebetulnya cukup beragam. Tapi di sini kita akan memberikan 2 jawaban untuk pertanyaan tersebut. 

Perang Apa yang Menyatukan dan Mendamaikan?

Jawaban Perang Apa yang Menyatukan dan Mendamaikan

Jawaban pertama untuk pertanyaan tentang apa yang menyatukan dan mendamaikan adalah "Perang-ko". Bagaimana yang kita tahu bahwa perangko itu sangat nempel dan tidak akan membuat perpisahan seperti layaknya perang pada umumnya. 

Sedangkan jawaban yang kedua adalah "Perangkat alat shalat dibayar tunai". Ya, saya terima nikah dan kawinnya ---- dengan seperangkat alat sholat dibayar tunai merupakan kata-kata yang sakral dan tentu banyak ditunggu-tunggu oleh kaum hawa. 

Jadi, bagi Anda yang tengah menantikan jodoh atau ingin segera di Sah-kan oleh seseorang, anda bisa mengkode dengan menggunakan jokes perang apa yang menyatukan dan mendamaikan. Jadi menurut quezzen, ini adalah pertanyaan yang menarik.

Beberapa penjelasan dari pertanyaan nah tebakan diatas memang sangat logis masuk akal sehingga penting untuk anda ketahui dan pahami dengan baik.

Selamat mencoba.. Semoga sukses..


Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top