Sayur Apa yang Bisa Nyanyi? [Oh Ini Jawabannya] - Quezzen

Jumat, 08 Juli 2022

Sayur Apa yang Bisa Nyanyi? [Oh Ini Jawabannya]

Banyak sekali pertanyaan lucu tentang sayur-sayuran. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan mengenai sayur apa yang bisa nyanyi? Pastinya kita berusaha berpikir keras tentang mencari jawaban dari pertanyaan itu.

Kalau jawabannya logis, artinya kita berpikir Emang ada sayur yang bisa bernyanyi. Sayur kan Tumbuhan yang tidak bisa ngomong sama manusia, jadi tidak mungkin bisa nyanyi.

Tapi di sini yang namanya jokes atau tebakan, pastinya jawabannya tidak nyambung. Tapi meskipun tidak nyambung biasanya memang memiliki beberapa kesesuaian baik dari penggunaan kata atau lainnya.

Sayur Apa yang Bisa Nyanyi?

Jawaban Sayur Apa yang Bisa Nyanyi

Nyanyi adalah aktivitas yang biasa dilakukan oleh seseorang atau bahkan juga mungkin band tertentu. Nah Oleh karena itu Jawaban dari pertanyaan seperti ini juga harus bisa kita hubungkan.

Jadi berdasarkan penelusuran, jawaban dari pertanyaan sayur apa yang bisa nyanyi adalah "kolplay". Sebetulnya itu berasal dari dua suku kata yakni 'kol' yang merupakan salah satu nama jenis sayur dan juga ada 'play' sebagai tambahannya.

Sementara itu ini jawaban quezzen sebetulnya merupakan plesetan jalan "coldplay". Sebagaimana diketahui juga bahwa coldplay adalah salah satu grup musik yang pastinya memiliki kemampuan untuk menyanyi.

Jadi di sini belum ada kesesuaian dari segi pengucapan antara kata kol dan cold. Mungkin saja kemudian kita bisa mengangkatnya sebagai salah satu jawaban yang logis atau cukup mendekati.

Jadi pertanyaan dari sayur apa yang bisa nyanyi temukan jawabannya diatas. Mungkin bisa begitu ada juga jenis sayur lainnya yang memang memiliki kesesuaian dengan artis yang bisa menyanyi misalnya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top