Kota Apa yang Nilainya Selalu Tujuh? [Iya Juga Ya] - Quezzen

Jumat, 08 Juli 2022

Kota Apa yang Nilainya Selalu Tujuh? [Iya Juga Ya]

Apakah kalian pernah mendapatkan pertanyaan tebakan seputar kota? Nah salah satu pertanyaan yang sering diajukan adalah tentang kota apa yang nilainya selalu tujuh?

Yang satu ini memang menuntut kita untuk bisa berpikir cerdas. Hal ini berhubungan dengan logika dan perhitungan yang memang harus bisa Kita sesuaikan dan cari jawaban yang mirip.

Pertanyaannya tentang kota Tapi jawabannya memang harus dihubungkan dengan jumlah angka. Karena memang di sini pertanyaannya ada angka 7. Jadi kita harus bisa Pelajari tentang itu dengan baik dan benar.

Kota Apa yang Nilainya Selalu Tujuh?

Jawaban Kota Apa yang Nilainya Selalu Tujuh

Apabila kalian menemukan jawaban tentang kota apa yang nilainya selalu tujuh, maka jawabannya adalah SALATIGA. Nah kok begitu? Apa maksudnya?

Itulah yang kemudian menjadi kita mungkin pusing mencari jawaban quezzen kesesuaian antara SALATIGA dengan nilai 7. Tentunya kita perlu melakukan beberapa uraian untuk itu.

Ternyata kata SALATIGA ini adalah sambungan dari kata SALAH + TIGA. Dalam matematika jika jumlahnya 10, lalu kemudian yang salanya ada 3, maka 10 dikurangi 3 hasilnya adalah 7.

Jadi itu sebetulnya logika dari jawaban kenapa pertanyaan tersebut jawabannya adalah SALATIGA. Bagaimana apakah logis atau tidak?

Ya sepertinya ini memang cukup logis juga jika kita hubungkan dengan Jawaban dari pertanyaan tersebut. Memang orang yang membuat jawaban dari pertanyaan ini juga cukup jeli dan jenius.

Semoga kalian bisa mengerti dan memahami Jawaban dari pertanyaan sebagaimana dijelaskan diatas tentang kota apa yang nilainya selalu tujuh.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top