Mobil Apa yang Malu Diucapkan? [Bikin Degdegan] - Quezzen

Jumat, 08 Juli 2022

Mobil Apa yang Malu Diucapkan? [Bikin Degdegan]

Pertanyaan tebakan atau jokes tentang kendaraan termasuk mobil adalah salah satu hal yang seringkali dilakukan. Salah satu pertanyaannya adalah tentang mobil apa yang malu diucapkan..

Nah apabila kalian mendapatkan pertanyaan jokes seperti itu, maka harus bisa mengetahui jawabannya. Juga kalau kalian mencari pilihan pertanyaan tebakan dari kata mobil, bisa jadi pilihan yang tepat.

Pertanyaan-pertanyaan yang satu ini berhubungan dengan kesesuaian ucapan. Jadi jawabannya sebetulnya bukan tentang jenis mobil atau merek mobil melainkan memang Anda kesesuaian ucapan dan dengan beberapa fakta lain.

Mobil Apa yang Malu Diucapkan?

Jawaban Mobil Apa yang Malu Diucapkan

Saat kalian mendapatkan pertanyaan itu, ataupun juga saat kalian mau bertanya tentang pertanyaan tersebut, maka harus mengetahui jawabannya quezzen terlebih dahulu dan disini kita akan jelaskan.

Jadi jawaban dari pertanyaan mobil apa yang malu diucapkan adalah "mobilang cinta tapi takut ditolak". Jadi adanya kesesuaian antara kata "mobil" dan bilang". Mobil adalah kendaraan, sedangkan bilang adalah mengucapkan.

Biasanya sesuatu hal yang berhubungan dengan tembak-menembak dalam dunia percintaan, itu terkadang punya malu yang cukup besar. Apalagi jika sampai ditolak, pastinya akan malu seumur hidup.

Oleh karena itu menembak seseorang atau mengungkapkan cinta kepada seseorang harus bener-bener memiliki keyakinan akan diterima. Salah satu alasannya agar supaya kemudian kita tidak malu saat mengungkapkannya.

Jadi sudah jelas bahwa jawabannya sudah kita ketemukan dari pertanyaan mobil apa yang malu diucapkan tersebut. Semoga jawaban yang kamu berikan bisa membantu memberikan pencerahan bagi anda semua.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top