Satu Tuhan Tiada Duanya Artinya? - Quezzen

Senin, 18 Juli 2022

Satu Tuhan Tiada Duanya Artinya?

 Pertanyaan tentang Tauhid dan ketuhanan memang seringkali banyak ditanyakan. Banyak orang yang merendahkan itu karena memang banyak juga yang belum mengetahuinya jawabannya. Salah satunya adalah tentang satu tuhan tiada duanya artinya.

Tuhan memang dianggap oleh para penganutnya sebagai salah satu sosok yang menciptakan alam dunia termasuk menciptakan manusia. Tuhan adalah sosok yang diagungkan dan kemudian di harus disembah.

Satu Tuhan Tiada Duanya Artinya?

Ada berbagai ritual dan ibadah yang harus dikerjakan sebagai perintah dari Tuhan. Misalnya menurut quezzen untuk umat Islam, umatnya harus beribadah salat dan mengerjakan berbagai ibadah lain.

Jawaban Satu Tuhan Tiada Duanya Artinya

Bagi Anda yang mendapatkan pertanyaan satu tuhan tiada duanya artinya, maka jawabannya adalah sikap tauhid. Artinya kita menganggap Tuhan sebagai sosok yang satu tidak ada satupun yang menyerupainya.

Kekuatan dan juga kemampuan yang dimiliki Tuhan tidak dimiliki oleh makhluk lain. Tuhan juga jumlahnya hanya satu dan tidak ada Tuhan yang selain mengatur bumi ataupun juga manusia di dunia ini.

Sikap tauhid ini menjadi salah satu sikap penting di banyak agama termasuk juga dalam agama Islam. Tuhan itu adalah Esa ataupun 1. Jadi kalau ada yang menganggap Tuhan lebih dari satu, maka itu tidak sesuai dengan prinsip ketuhanan.

Iya dibuat yang memang masih bingung mencari jawaban dari pertanyaan satu tuhan tiada duanya artinya, di atas sudah dijelaskan jawabannya. Silakan anda Simak jawaban tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top