Burung Burung Apa yang Suka Nolak? Jokes Lucu! - Quezzen

Selasa, 10 Mei 2022

Burung Burung Apa yang Suka Nolak? Jokes Lucu!

Pernahkah kalian mendapatkan tebakan lucu tentang burung. Salah satu pertanyaannya adalah burung burung apa yang suka nolak? Nah tentunya ada jawaban khusus atas pertanyaan tersebut.

Dalam hal ini perlu diketahui bahwa memang burung menjadi salah satu hewan yang tidak bisa bicara. Kemudian juga burung menjadi salah satu hewan yang bisa terbang. Namun ketika dihubungkan dengan istilah lucu, pasti ada tebakan khusus.

Nama burung yang ada saat ini sebenarnya sangat banyak sekali namun ketika dihubungkan dengan burung yang biasanya suka nolak, tentu kita harus cari tahu jenis burung apa saja yang mengaruhi.

Burung Burung Apa yang Suka Nolak?

Jawaban Burung Burung Apa Yang Suka Nolak

Berdasarkan beberapa peluncuran yang dilakukan oleh quezzen, ternyata ada salah satu pilihan burung yang memang sangat cocok dengan pertanyaan burung burung apa yang suka nolak tersebut.

Biasanya memang jawabannya ini disesuaikan dengan nama burung itu sendiri. Nama burung itu memang sangat erat hubungannya dengan pertanyaan yang diajukan yakni kata kuncinya ada "suka nolak"

Ketika berbicara penolakan, maka tentu kita harus mencari burung yang memang ada unsur penolakan dalam namanya. Nah Mungkin anda penasaran ingin tahu apa saja jenis burung tersebut?

Adapun jenis burungnya adalah yang paling relevan dan mirip adalah burung "gagak". Jadi Jawaban dari pertanyaan burung burung apa yang suka nolak adalah "burung gak gak"

"Gak" dalam bahasa Indonesia artinya adalah tidak. Jadi kalau ada kata2 "gak gak" artinya adalah tidak tidak. Jadi tentunya ketika dihubungkan dengan nama burung pasti ini akan sangat relevan dengan pertanyaannya.

Jawaban dari pertanyaan burung burung apa yang suka nolak, adalah burung gagak. Burung ini memang memiliki unsur arti ataupun nama yang ada kata penolakan. Tentunya ini hanya disesuaikan dengan namanya saja.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top