Kopi Apa Yang Tidak Bisa Diminum? - Quezzen

Sabtu, 10 September 2022

Kopi Apa Yang Tidak Bisa Diminum?

Bermain tebak-tebakan memang sangat seru dan mengasyikkan, apalagi kalau bermain tebak-tebakan dengan pasangan atau orang yang kita kasihi dan sayangi. Semakin sulit jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan tersebut, maka secara otomatis bisa dikatakan kita sebagai orang yang pintar dan jenius karena memiliki pengetahuan tebak-tebakan yang tidak mudah jawabannya. Pertanyaan teka-teki atau tebak-tebakan kopi apa yang tidak bisa diminum bisa anda coba pertanyakan kepada orang tersayang saat berkumpul bersama.

Kopi Apa Yang Tidak Bisa Diminum?

Berbicara mengenai kopi, kopi merupakan salah satu minuman yang banyak digemari dinegara kita negara Indonesia. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Indonesia merupakan salah-satu negara penghasil kopi terbanyak dengan kualitas tinggi di dunia. Tidak semua negara memiliki tanah dan cuaca yang cocok dan dapat menghasilkan kopi kualitas jempolan. Hal tersebut tentu membuat harga kopi beragam. Ada kopi yang dengan harga yang terbilang merakyat dan ekonomis, dan adapula kopi kualitas tinggi dalam negeri yang harganya selangit berkisar ratusan ribu hingga jutaan per-gelasnya.

Tetapi tahukan anda bahwa ada satu kopi yang ternyata tidak bisa diminum? Kok bisa?! Bukannya semua kopi disajikan sebagai minuman yang nikmat dan bisa menghilangkan stress serta menambah inspirasi? Cek Jawabannya dibawah ini!

Jawaban Tebak-Tebakan Kopi Apa Yang Tidak Bisa Diminum

Untuk mencari Jawaban pertanyaan quezzen tebak-tebakan kopi apa yang tidak bisa diminum, maka kita coba dulu untuk mencari Apakah memang ada kopi beracun yang tidak bisa dimain. Ya, ada. Kopi yang tidak bisa diminum adalah kopi Vietnam yang dicampur dengan sianida seperti kasus pembunuhan Mirna beberapa tahun lalu. Tapi sepertinya bukan itu jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut. Jadi, jawaban tebak-tebakan untuk pertanyaan kopi apa yang tidak bisa diminum adalah "Kopi ah" atau merupakan plesetan dari kata kopiah.

Kopiah atau Peci atau juga disebut dengan songkok merupakan penutup kepala yang dipakai oleh pria muslim. Tidak hanya di Indonesia, kopiah juga dipakai oleh pria muslim dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysis, Singapura, Filiphina, hingga negara Brunei. Adapula yang menyebut kalau kopiah merupakan identitas bangsa Indonesia karena melekat pada diri Bapak Presiden pertama kita yaitu Bapak Soekarno. Jadi, Di Indonesia, Kopiah tidak hanya dipakai oleh orang Islam, melainkan juga sering atau boleh dipakai oleh non-muslim dengan corak yang sama atau bahkan memilki ciri ke-khasan yang berbeda dengan kopiah yang dipakai oleh orang Islam ketika sedang melakukan sembahyang.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top