Minuman yang Suka Ngajak Perang? Tebakan Unik - Quezzen

Minggu, 24 Juli 2022

Minuman yang Suka Ngajak Perang? Tebakan Unik

Banyak sekali teka-teki yang selama ini mungkin kita sering temukan. Salah satu diantaranya teka-teki mengenai minuman yang suka ngajak perang. Tebakan jokes yang satu ini memang sangat populer dan banyak dicari.

Berbicara soal minuman tentunya kita harus tahu bahwa itu adalah sesuatu hal yang memang sering kita makan. Namun ketika dihubungkan dengan sesuatu hal yang berhubungan perang, tentu kita harus jadi mencari jawabannya.

Mencari jawaban sebuah teka-teki haruslah bisa bersikap logis. Kita harus bisa melakukan beberapa penelusuran dan pencarian untuk bisa menemukan jawaban yang memaksa.

Minuman yang Suka Ngajak Perang?

Jawaban Minuman yang Suka Ngajak Perang

Pertanyaan menurut quezzen mengenai minuman ini sebetulnya sangat banyak sekali dan salah satu diantaranya adalah pertanyaan tentang minuman yang selalu ngajak perang untuk berhubungan dengan perang.

Jawaban dari pertanyaan minuman yang suka ngajak perang adalah TORPEDO. Dimana torpedo sendiri merupakan salah satu brand dan merek dari sebuah minuman, kemudian dihubungkan dengan senjata perang.

Sebagaimana diketahui bahwa torpedo memang juga dikenal sebagai senjata perang yang selama ini sering digunakan untuk menembak musuh dan menghancurkan sebuah wilayah.

Dalam sebuah perang torpedo menjadi salah satu senjata yang memang sangat diperlukan dan dibutuhkan. Ada tapi juga penggunaannya tentu dilakukan secara terbatas berdasarkan instruksi.

Jadi setidaknya itulah yang kemudian bisa kita berikan kepada anda jawaban mengenai minuman yang suka ngajak perang. Kalian sudah bisa mengetahui jawabannya sehingga diharapkan bisa menjadikan ini sebagai salah satu pertimbangan atau jawaban jika mendapatkan pertanyaan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top