Nasi Apa yang Paling Besar? Tebakan Bagus Nih! - Quezzen

Minggu, 24 Juli 2022

Nasi Apa yang Paling Besar? Tebakan Bagus Nih!

Banyak sekali pertanyaan tebakan yang yang sering diajukan. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan mengenai nasi apa yang paling besar. Apakah anda tahu Jawaban dari pertanyaan tersebut? Itu adalah tebakan, teka-teki dan juga jokes lucu yang menarik untuk di cari jawaban.

Dalam artikel ini kita akan coba cari tahu berbagai informasi mengenai jawaban dari pertanyaan itu. Setidaknya nanti ini akan memberikan Anda kesempatan untuk bisa mendapatkan jawaban quezzen yang tepat.

Nasi Apa yang Paling Besar?

Nasi adalah salah satu makanan yang sering dimakan oleh manusia. Tentunya warnanya putih dan berasal dari beras. Tapi kemudian Jika ditanya nasi yang besar, tentu jawabannya bukan berhubungan dengan nasi.

Jawaban Nasi Apa yang Paling Besar

Kalau misalnya ada tebak-tebakan tentang pertanyaan nasi apa yang paling besar, maka jawabannya adalah NASIONAL. Sebagaimana diketahui bahwa negara Indonesia satu wilayah kesatuan disebut dengan nasional.

Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI masuk dalam kategori nasional. Jadi tentu cakupannya sangat luas sehingga tidak heran jika bisa dikatakan sebagai nasi yang besar.

Jawaban dari pertanyaan itu adalah plesetan ataupun juga hasil dari teka-teki. Anda akan bisa mengetahui jawabannya dengan cara lebih mudah menghubungkan kata nasi dan onal.

Demikian berbagai informasi atas pertanyaan nasi apa yang paling besar. Semoga Jawaban dari pertanyaan itu bisa memberikan pencerahan khususnya bagi Anda yang saat ini sedang mencari jawabannya.


Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top