Buah Apa yang Punya Banyak Duit? Tebakan Lucu - Quezzen

Minggu, 24 Juli 2022

Buah Apa yang Punya Banyak Duit? Tebakan Lucu

Apakah anda tahu jawabannya untuk pertanyaan tebak-tebakan buah apa yang punya banyak duit? Saat ini pertanyaan tebak-tebakan tersebut tengah banyak dicari dan sangat viral. Kira-kira jawabannya apa ya?

Kalau kita ingat masa kecil dulu pernah diceritakan sebuah dongeng atau mitos mengenai sebuah pohon yang memiliki daun emas, maka saat ini ada sebuah pertanyaan buah apa yang punya banyak duit? Apakah buah dari pohon yang yang memiliki daun emas tersebut? hahaha

Buah Apa yang Punya Banyak Duit?

Jawaban Buah Apa yang Punya Banyak Duit

Jawaban dari pertanyaan Buah apa yang punya banyak duit sangatlah mudah. Tidak perlu waktu lama untuk dapat menemukan jawabannya. Dan jawaban dari buah apa yang punya banyak duit adalah buah "Sri-kaya".

Orang kaya tentu identik dengan orang yang memiliki banyak duit dan harta yang melimpah serta aset dimana-mana. Jadi cukup logis apabila ada sebuah tebak-tebakan buah apa yang punya duit, maka jawabannya menurut quezzen adalah buah srikaya.

Tebak-tebakan yang lucu dapat membantu anda dalam mencairkan suasana yang tengah tegang atau tidak enjoy. Selain itu, memiliki banyak pengetahuan tentang tebakan yang lucu dapat mengensankan anda sebagai pribadi yang humoris dan tentu dapat disukai oleh banyak orang.

berkumpul bersama dengan orang yang humoris dapat selalu menyenangkan dibandingkan dengan orang yang terlalu serius dan tidak memiliki selera humor.

Selain itu, menjalani hidup dengan segala hal yang lucu dan humoris dapat memperpanjang umur dan membuat awet muda, tidak mudah stress, dan lebih dapat mengendalikan serta mengontrol emosi.


Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top