Kenapa Akun Windah Basudara Hilang? - Quezzen

Minggu, 17 Juli 2022

Kenapa Akun Windah Basudara Hilang?

Beberapa hari lalu para pengguna Instagram kemudian ramai membicarakan soal akun Windah basudara. Pasalnya memang akun dari YouTube tersebut hilang. Airnya kemudian muncullah berbagai pertanyaan seperti kenapa akun windah basudara hilang.

Kasus akun YouTube yang hilang tentu menjadi salah satu hal yang seringkali terjadi dan dialami oleh beberapa orang. Hal ini pastinya jadi salah satu yang membuat banyak diantaranya harus waspada.

Kenapa Akun Windah Basudara Hilang?

Siapa Windah Basudara?

Sebelum kemudian ada mempelajari tentang alasan kenapa akun Winda bersaudara hilang, kita cari tahu terlebih dahulu Siapa itu dia. Windah basudara merupakan seorang yang memiliki nama asli Brando Franco Windah. Dia adalah seorang youtuber yang lahir 14 Maret 1992 di Manado, Sulawesi Selatan.

Dia merupakan seorang youtuber yang aktif bahkan tercatat sebelum di-hack miliki 8 juta subscriber. Tentunya jumlah subscriber yang cukup banyak ini menjadikannya terkenal nanti diketahui banyak orang.

Penyebab Akun Windah Basudara Hilang

Bagi Anda yang bertanya tentang akun windah basudara hilang kenapa, tentunya disebabkan karena aktivitas hacking. Konon kabarnya akunnya tersebut di-hack saat dia melakukan aktivitas live streaming.

Bahkan parahnya lagi setelah akunnya terkena hacking, kemudian semua video yang ada di YouTube nya di hapus. Tentunya ini membuat Dia kehilangan akun sekaligus juga kehilangan konten yang ada di dalamnya.

Begitulah beberapa penjelasan mengenai faktor penyebab kenapa akun windah basudara hilang. Para pengguna dan pemilik akun YouTube sebaiknya memang bisa lebih hati-hati mengamankan akun masing-masing.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top