Hewan Apa yang Serba Bisa? Tebakan Terbaru Nih! - Quezzen

Minggu, 17 Juli 2022

Hewan Apa yang Serba Bisa? Tebakan Terbaru Nih!

Apakah anda tahu hewan apa yang serba bisa? Pertanyaan ini memang seringkali berhubungan dengan dunia tebak-tebakan, teka-teki ataupun juga jokes yang bikin ketawa.

Sementara itu jika pertanyaan itu diberi hubungkan dengan sesuatu hal yang logis dan serius, maka kita akan sulit untuk bisa menemukan jawaban yang tepat.

Pasalnya memang tidak ada hewan yang bisa melakukan berbagai hal. Artinya Memang mereka memiliki keterbatasan, demikian juga dengan manusia tidak ada yang sempurna.

Hewan Apa yang Serba Bisa?

Apa Hewan yang Serba Bisa?

Apabila pertanyaannya adalah tentang hewan apa yang serba bisa, maka jawaban tebakannya adalah KUKANG. Kata kukang sendiri sebetulnya merupakan plesetan dari kata TUKANG.

Dalam dunia pekerjaan apapun menurut quezzen, seorang tukang misalnya didalam dunia bangunan adalah seorang yang paham banyak hal. Bahkan bukan hanya paham tapi juga bisa mengerjakan banyak hal.

Dengan kata lain seorang tukang memang seseorang yang memang paham serta bisa melakukan berbagai hal. Artinya juga bisa disimpulkan bahwa mereka memang serba bisa dalam mengerjakan banyak.

Jadi Jika Anda memang pertanyaan tebakan ataupun juga teka-teki lucun yang berhubungan dengan hewan, maka jawaban di atas memang menjadi salah satu pilihan jawaban yang sangat logis.

Semoga Jawaban dari pertanyaan hewan apa yang serba bisa di atas bisa membantu Anda mendapatkan pencerahan. Anda juga bisa gunakan untuk menanyakannya pada teman sebagai bahan pertanyaan teka-teki.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top