Kenapa Akun Prakerja di Blacklist? - Quezzen

Senin, 18 Juli 2022

Kenapa Akun Prakerja di Blacklist?

Para pemilik atau peserta program pra kerja beberapa waktu lalu, baru-baru ada yang mengalami masalah. Salah satu di antaranya adalah masalah tentang kenapa akun prakerja di blacklist.

Akun banyak orang yang memang sebelumnya sudah terdaftar di pekerja akhirnya terkena blacklist atau daftar hitam. Hal ini tentu menimbulkan atau memunculkan pertanyaan tentang alasan kenapa.

Biasanya memang Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor tertentu dan oleh karenanya Anda harus bisa cari tahu beberapa alasan nya terlebih dahulu. Bahkan memang beberapa waktu lalu ada 180.000 peserta pekerja yang di Blacklist.

Kenapa Akun Prakerja di Blacklist?

Penyebab Kenapa Akun Prakerja di Blacklist

Nah hal yang paling utama kemudian tentu ingin diketahui oleh banyak pengguna yang akunnya terkena blacklist adalah mengenai penyebab. Ada berbagai faktor penyebab yang membuat hal itu terjadi.

Adapun beberapa faktor penyebab yang dimaksud meliputi sebagai berikut:

Tidak Membeli Pelatihan Dalam Jangka Waktu 30 Hari

Faktor penyebab utamanya sebetulnya karena memang Akun prakerja tersebut tidak membeli pelatihan dalam jangka waktu 30 hari. Apabila dalam jangka waktu yang sudah ditentukan masih belum membeli, apakah akun akan terkena Blacklist.

Ketika akun Anda terkena Blacklist, otomatis Anda tidak akan bisa mendapatkan insentif dari pra kerja tersebut. Kemudian yang parahnya lagi adalah Anda tidak akan bisa mendaftar ulang menggunakan teknik dan data yang sama.

Oleh karena itu perlu diwaspadai oleh para pengguna dan pemilik akun pra kerja agar tidak terkena Blacklist. Di atas adalah faktor penyebab kenapa akun prakerja di blacklist yang sering terjadi.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top