Kenapa BTS Hiatus? Ternyata ini Alasannya! - Quezzen

Rabu, 15 Juni 2022

Kenapa BTS Hiatus? Ternyata ini Alasannya!

 

Kenapa BTS Hiatus?

Bagi pecinta KPop Korea tentu tidak asing lagi dengan nama boyband BTS. Namun sayang sekali bahwa beberapa waktu lalu ada kabar mengenai keputusan bts untuk hiatus. Hiatus sendiri artinya adalah vakum atau jeda sejenak. Dikabarkan bahwa bts akan mengambil jeda untuk aktivitas grup mereka kedepannya beberapa waktu.

Hal itu diungkapkan oleh beberapa member BTS saat mengadakan pesta makan malam pada ulang tahun mereka. Dikabarkan juga bahwa para member akan fokus ke aktivitas Solo masing-masing member di grup tersebut.

Hal itu sudah ditunjukkan dengan mulainya salah satu atau beberapa anggota BTS yang mengikuti konser Solo. Salah satu diantaranya ada J-Hope yang dijadwalkan akan menghadiri Festival lollapolaza.

Kemudian selain itu juga ada V yang akan bergabung bersama wooga squad untuk mengikuti sebuah acara bernama in the soop. Bahkan di samping itu juga para member akan menghadirkan album solo.

Alasan Kenapa BTS Hiatus

Keputusan mereka untuk melakukan hiatus secara grup disebabkan oleh beberapa faktor. Disini akan coba jelaskan salah satu alasan kenapa bts hiatus yang didapatkan informasinya dari salah satu member BTS.

Berdasarkan informasi kpopers yang didapatkan dari leader BTS yakni RM, dia menjelaskan bahwa salah satu alasan kenapa mereka mengambil keputusan untuk hiatus adalah karena alasan pengembangan diri.

RM berharap bahwa keputusannya ini untuk bisa mengembangkan diri member sendiri secara masing-masing. Diharapkan dengan adanya ini tentu mungkin akan bisa memberikan pilihan model musik dan karya yang berbeda-beda.

Perlu diketahui juga bahwa keputusan BTS untuk hiatus ini hanya sekedar untuk mengambil waktu sendiri saja untuk bisa bertumbuh antar masing-masing. Artinya juga bahwa ditegaskan BTS tidaklah bubar melainkan hanya mengambil jeda sementara.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top