Kenapa Insert Dibenci Kpopers? Gara-gara Hal Ini! - Quezzen

Rabu, 06 April 2022

Kenapa Insert Dibenci Kpopers? Gara-gara Hal Ini!

Belum lama ini acara gosip Insert dibenci oleh para pecinta Kpop atau biasa disebut dengan k-popers. Nah yang jadi pertanyaan adalah tentang kenapa insert dibenci kpopers?

Ya perlu diketahui bahwa fans dari k-pop indonesia itu sangat banyak sekali. Mereka selalu bereaksi atas haters atau pun juga pihak-pihak tertentu yang menyudutkan idola mereka.

Kenapa Insert Dibenci Kpopers?

Demikian juga yang terjadi beberapa saat ini yang dilakukan oleh acara gosip int insert live. Bahkan menjadi trending di twitter dengan hastag dan perbincangan #udah 1%.

Dalam perbincangannya diketahui bahwa memang para pecinta Kpop protes dan memberikan rating anak kecil untuk acara tersebut sehingga mencapai 1% saja.

Penyebab Kenapa Insert Dibenci Kpopers

Nah berbicara tentang penyebab kenapa insert dibenci kpopers, sebetulnya hal ini bermula dari sebuah sajian acara insert. Dalam acara yang berjudul atau bertajuk v BTS di hajatan Akbar penghargaan musik.

Seperti diinformasikan beredar foto V BTS merokok usai tampil di acara Grammy Awards 2022. Foto tersebut kemudian sangat ramai diperbincangkan di media sosial bahkan para penggemar meminta foto tersebut dihapus Karena untuk menghargai privasi.

Hal ini juga yang kemudian diberitakan oleh insert. Akhirnya Insert terkena marah para fans dari k-pop tersebut. Bahkan pihak Insert harus melakukan klarifikasi atas hal itu.

Para fans marah karena mereka menilai bahwa foto tersebut bukan foto legal. Artinya foto tersebut di ambil oleh Paparazzi atau pun juga pihak yang tidak bertanggung jawab.

Bagaimana pendapat kalian? Apakah itu hal sepele?

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top