Kenapa Anjasmara Tidak Ada di Love Story? - Quezzen

Selasa, 21 Juni 2022

Kenapa Anjasmara Tidak Ada di Love Story?

Beberapa diantara pecinta sinetron tentu tahu sinetron terbaru di SCTV dengan judul Love Story. Dalam sinetron tersebut ada beberapa tokoh terkenal salah satu diantaranya Anjasmara.

Akan tetapi beberapa waktu lalu Anjasmara tidak tampil di sinetron Love Story tersebut. Lalu banyak diantaranya yang kemudian mengajukan pertanyaan tentang kenapa anjasmara tidak ada di love story.

Hal itu tentu membuat para penggemar bertanya-tanya mengetahui juga Apakah memang dia diceritakan meninggal ataupun dan juga mungkin keluar dari sinetron tersebut. Oleh karena itu perlu di temukan jawabannya.

Kenapa Anjasmara Tidak Ada di Love Story?

Penyebab Kenapa Anjasmara Tidak Ada di Love Story

Belum ada informasi resmi tentang alasan ataupun juga penyebab yang membuat kenapa anjasmara tidak ada di love story. Akan tetapi tentu kita akan bisa melakukan beberapa upaya untuk menekan beberapa alasan tertentu.

Dari beberapa informasi dan juga analisa yang dilakukan, setidaknya ada beberapa menurut quezzen hal yang membuat Anjasmara tidak tampil di sinetron Love Story tersebut.

1. Diceritakan terkena hipertensi

Kalau dalam ceritanya, sosok Anjas ini memerankan peran argadana dan beberapa episode terakhir diceritakan mengalami kondisi hipertensi atau tekanan darah tinggi. Bahkan diceritakan juga kenaikan hipertensinya sangat drastis dari 120/100 menjadi 200/150.

2. Terkena stroke

Dalam cerita juga di informasikan bahwa memang argadana terkena stroke ringan. Sebagaimana diketahui bahwa Memang Salah satu dampak dari hipertensi itu adalah masalah stroke dan itu juga diceritakan di dalam film tersebut.

3. Jatuh ke jurang saat pendakian

Dalam cerita juga disebutkan bahwa setelah terkena stroke justru argadana kembali bugar dan sehat. Lalu kemudian dia diajak untuk mendaki gunung oleh Maudy dan Ken. Namun pada saat di gunung, dia terjatuh kehilangan keseimbangan ke dalam jurang.

Nah jadi kalau dalam cerita disebutkan bahwa memang ada beberapa faktor yang membuat harga dan atau Anjasmara tidak muncul di labstory berdasarkan analisa. Lebih lanjut mungkin kita lihat pada beberapa episode selanjutnya tentang apakah masih ada atau tidak.

Jawaban dari pertanyaan kenapa anjasmara tidak ada di love story di atas bisa memberikan jawaban atas kepenasaran banyak pecinta dari sinetron tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top