Siapa Ayah Kevin De Bruyne? Ini Sosok dan Profesinya! - Quezzen

Rabu, 22 Juni 2022

Siapa Ayah Kevin De Bruyne? Ini Sosok dan Profesinya!

Bagi para pecinta bola pasti kenal sosok Kevin De Bruyne. Dia adalah seorang pemain sepak bola yang cukup terkenal. Saat ini dia memperkuat tim Manchester City. Nah banyak yang kemudian bertanya soal siapa ayah kevin de bruyne sebetulnya?

Peran orang tua termasuk juga Ayah tentunya memiliki signifikansi yang cukup besar dalam karir seseorang. Demikian juga dengan sosok kak Kevin, dia menjadi sekarang apa main bola dengan dukungan dari sang ayah.

Namun tentunya para netizen banyak yang masih belum tahu dan bertanya-tanya mengenai siapa sebetulnya sosok ayahnya tersebut. Nah karenanya quezzen melakukan penelusuran dan anda akan temukan jawabannya di sini.

Siapa Ayah Kevin De Bruyne?

Jawaban Siapa Ayah Kevin De Bruyne

Buat Anda yang mungkin bertanya tentang siapa ayah kevin de bruyne, maka tentunya disini kita akan coba Jelaskan beberapa jawabannya. Ada berapa pilihan informasi yang harus diketahui tentang sosok sang ayah.

Berdasarkan informasi dirangkum bahwa memang nama dari Ayah Kevin itu sendiri adalah Herwig De Bruyne. Sementara Ibu dari Kevin yakni bernama Anna De Bruyne.

Kevin sendiri dikenalkan oleh sang ayah dengan sepakbola di usianya yang masih berumur 4 tahun. Dia sendiri merupakan seorang pria yang lahir di Belgia pada 28 Juni 1991 lalu.

Karena memang skill dan kemampuannya yang bagus, akhirnya pada usia 12 tahun dia masuk ke sebuah tim bernama Gent pada tahun 2003. Bahkan juga setelah itu di usianya yang ke-14 kevin belajar juga untuk sepakbola lebih baik lagi di sepakbola Racing Genk.

Profesi Ayah Kevin De Bruyne

Ayahnya kevin de bruyne Herwig De Bruyne merupakan seorang yang bekerja di industri minyak. Kalau kita sebut sekarang mungkin bekerja dalam dunia pertambangan.

Akhirnya kemudian ini yang membuat Kevin harus berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain. Nah sampai saat ini ternyata sosok Ayah justru menemani sang Kevin.

Bahkan juga menjadi juru bicara dari Kevin yang sering memberikan informasi kepada awak media jika ada pertanyaan. Jadi Sudah terjawab sudah siapa ayah kevin de bruyne tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top