Barang Apa yang Bentuknya Tidak Jelas? [Tebakan] - Quezzen

Rabu, 29 Juni 2022

Barang Apa yang Bentuknya Tidak Jelas? [Tebakan]

Ada banyak sekali jenis tebakan selama ini muncul. Salah satu diantaranya adalah tebakan mengenai sesuatu barang. Salah satu contohnya misalnya tebakan pertanyaan tentang barang apa yang bentuknya tidak jelas.

Berbicara tentang barang apapun itu pastinya akan ada kejelasan dari segi bentuknya. Namun ini yang ditanyakan adalah barang yang bentuknya tidak jelas tentunya ini membuat kita penasaran.

Barang apapun biasanya memang memiliki bentuk yang cukup jelas begitu bulat, kotak ataupun lain sebagainya. Nah ini yang menjadi pertanyaan ternyata adalah tentang barang yang tidak memiliki kejelasan.

Barang Apa yang Bentuknya Tidak Jelas?

Jawaban Barang Apa yang Bentuknya Tidak Jelas

Jika anda bisa menemukan pertanyaan tentang barang apa yang bentuknya tidak jelas, maka tentu disini jawabannya bukan jawaban asli. Artinya memang ada beberapa jawaban quezzen yang plesetan karena ini adalah tebakan lucu.

Karena memang tebakan lucu itu biasanya berhubungan dengan sesuatu yang plesetan atau tidak sesuai dengan aslinya. Artinya memang jawabannya adalah jawaban yang memiliki keterkaitan Namun bukan jawaban serius.

Nah demikian juga dengan pertanyaan barang yang bentuknya tidak jelaskan, jawabannya tentunya memiliki sesuatu hal yang logis tapi tidaklah serius. Nah jawabannya adalah

Barangkali

Sebagaimana diketahui adalah bahwa barangkali ini merupakan salah satu bagian penting istilah yang mengindikasikan ketidakpastian. Jadi memang sangat berhubungan sekali Jika ada pertanyaan barang apa yang bentuknya tidak jelas, maka jawabannya adalah barang+kali.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top