Hewan Apa yang Selalu Jadi Korban Pemerasan? [Tebakan] - Quezzen

Rabu, 29 Juni 2022

Hewan Apa yang Selalu Jadi Korban Pemerasan? [Tebakan]

 Tebak-tebakan dengan menggunakan media hewan memang jadi salah satu hal yang umum dan seringkali terjadi. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan tentang hewan apa yang selalu jadi korban pemerasan.

Ya ini adalah salah satu tebak-tebakan yang cukup populer dan kemudian kita coba pelajari dan cari tahu jawabannya. Oleh karenanya kita bisa temukan jawabannya dalam artikel ini.

Jika sudah mengetahui Jawaban dari pertanyaan ini, maka setidaknya nanti anda akan bisa menggunakannya juga untuk bertanya kepada teman. Sebagai lucu-lucuan, anda bisa menanyakan dengan pertanyaan yang sama.

Hewan Apa yang Selalu Jadi Korban Pemerasan?

Jawaban Hewan Apa yang Selalu Jadi Korban Pemerasan

Berbicara mengenai hewan tentu ada banyak sekali kemudian jenis hewan yang saat ini ada. Namun jika kemudian ada pertanyaan tentang hewan apa yang selalu jadi korban pemerasan, maka tentu kita harus cari jenis hewan yang tepat berbagai jenis hewan tentunya yang mungkin bisa kita coba temukan jawaban.

Nah berdasarkan beberapa penelitian informasi yang dilakukan quezzen, ternyata ada salah satu jenis hewan yang memang bisa jadi jawaban atas pertanyaan tersebut.

Apakah hewan yang dimaksud itu? Hewan yang dimaksud adalah bernama:

Sapi perah

Ya sebagaimana diketahui bahwa memang sapi ada berbagai jenis truk yang ada dan tersedia. Selain ada jenis sapi yang digunakan untuk pedaging, juga ada jenis sapi yang digunakan untuk diambil susunya atau biasa disebut sapi perah.

Kemudian kata pra sendiri sebetulnya disini merupakan plesetan dari kata peras. Jadi sangat berhubungan jika ada pertanyaan tentang hewan apa yang selalu jadi korban pemerasan, maka jawabannya adalah sapi peras.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top