Tari Apa yang Hanya Ada di Bank? - Quezzen

Selasa, 31 Mei 2022

Tari Apa yang Hanya Ada di Bank?

Jokes merupakan sebuah lelucon yang bersifat lucu. Jokes ini bisa berupa cerita sederhana, atau bahkan berupa pertanyaan. 

Jokes yang saat ini sedang viral dikalangan pengguna sosial media adalah jokes berupa pertanyaan. Ada banyak sekali pertanyaan yang nyeleneh dan membutuhkan sedikit waktu untuk memikirkan jawabannya. 

Jokes atau kategori pertanyaan lucu ini dapat sangat membantu anda untuk mencairkan suasana dalam lingkup pertemanan atau ketika sedang berkumpul keluarga. 

Tari Apa yang Hanya Ada di Bank?

Tidak hanya itu, Pertanyaan lucu juga dapat dipakai untuk menambah kedekatan antar sesama agar tidak kaku dan suasana menjadi lebih akrab dan nyaman. 

Jawaban Tari Apa yang Hanya Ada di Bank

Beberapa dari sekian banyak pertanyaan lucu yang sedang banyak dicari dan ditanyakan di sosial media adalah tentang tari apa yang ada di bank? 

Menurut penelusuran yang dilakukkan oleh quezzen, apabila anda mendapatkan pertanyaan tersebut, maka jawabannya adalah "Tarik tunai". 

Jadi, jawaban untuk pertanyaan jokes Tari apa yang hanya ada di bank? Jawabannya adalah "Tari(k) Tunai". 

Jadi bagi anda yang mau mencari jawaban dari pertanyaan tersebut, sebaiknya Anda ketahui bahwa itulah jawabannya. Tidaknya anda sudah bisa mengetahui jawabannya dan kemudian bisa menggunakannya untuk menanyakan ke teman yang lainnya.

Ini memang banyak sekali ditanyakan dan juga bisa di jadi salah satu bahan jokes yang mungkin menemani anda dalam ngobrol sama teman-teman. Jadi anda harus jeli mencari beberapa sumber jokes yang tersedia dan salah satu diantaranya adalah pertanyaan tersebut.


Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top