Kenapa Lukisan Monalisa Terkenal? 5 Alasan Populernya! - Quezzen

Selasa, 31 Mei 2022

Kenapa Lukisan Monalisa Terkenal? 5 Alasan Populernya!

Pasti banyak diantara Anda yang sudah tidak asing dengan lukisan Monalisa. Salah satu yang kemudian jadi pertanyaan adalah mengenai alasan kenapa lukisan monalisa terkenal.

Pasti banyak diantara Anda juga yang bertanya demikian ingin mengetahui alasan latar belakang yang membuat lukisan Monalisa terkenal bahkan mahal. Pastinya ada berbagai sejarah latar belakang tersebut.

Kenapa Lukisan Monalisa Terkenal?

Alasan Kenapa Lukisan Monalisa Terkenal

Ada beberapa alasan yang berhasil diungkap quezzen yang kemudian menjadi faktor penyebab kenapa lukisan monalisa terkenal. Adapun beberapa alasan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Lukisan wanita tersenyum

Monalisa adalah salah satu tokoh atau subjek di dalam lukisan tersebut yang kemudian digambarkan tersenyum. Namun senyum yang dimiliki bukan senyum hangat yang sering kita lihat seperti saat ini. Jadi itu merupakan salah satu senyuman khas bahkan mungkin mengandung misteri.

2. Lukisan wanita tanpa alis

Tidak lama lukisan Monalisa Kita juga bisa melihat sosok seorang wanita yang tanpa alis. Jadi tentunya ini merupakan salah satu hal yang menarik untuk kemudian kita jadikan penglihatan dalam dunia seni.

3. Lukisannya pernah menghilang

Salah satu faktor penyebab utama yang menjadikan lukisan Monalisa terkenal makin jauh adalah karena pernah hilang. Lukisan tersebut dicuri oleh sebuah seorang pegawai museum dan dibawa ke rumahnya. Bahkan hilangnya mencapai 2 tahun

4. Banyak kritikus dan imajiner fiksi

Pada saat lukisan Monalisa hilang, banyak kemudian kritikus yang memberikan bumbu-bumbu termasuk juga para imajiner fiksi. Hal itu yang kemudian membuat lukisan ini jadi Kian terkenal juga banyak dibahas.

5. Pernah tur dunia

Lukisan ini juga pernah dibawa ke berbagai museum di seluruh dunia untuk melakukan tur. Jadi pastinya bisa jadi salah satu yang kemudian terkenal.

Nah itulah beberapa faktor sekaligus juga penyebab kenapa lukisan monalisa terkenal. Semoga Jawaban dari pertanyaan yang diajukan bisa mewakili penasaran anda.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top