Kenapa Minyak Itu Bimoli? Wah Ternyata Ini Alasannya! - Quezzen

Selasa, 31 Mei 2022

Kenapa Minyak Itu Bimoli? Wah Ternyata Ini Alasannya!

Saat kita mau membeli minyak, biasanya memang sangat terkenal dengan istilah Bimoli. Iya ini menjadi salah satu brand yang kemudian mungkin dikenal oleh masyarakat luas mewakili minyak goreng. Namun yang jadi pertanyaan kenapa minyak itu bimoli?

Dalam hal ini kita harus mengetahui apa yang dimaksud dengan Bimoli. Kenapa penamaannya Bimoli? Serta berbagai informasi lain mengenai minyak tersebut. Dengan begitu nanti kita akan mengetahui alasannya.

Apa Itu Bimoli?

Bimoli ternyata merupakan salah satu singkatan. Nama bimoli sendiri diambil dari kepanjangan Bitung Manado Oil Ltd. Ini adalah salah satu perusahaan minyak terbesar yang membesarkan Sinarmas di Indonesia.

Kenapa Minyak Itu Bimoli?

Bahkan perusahaan tersebut memiliki distribusi pemasaran yang cukup besar dari Sabang sampai Merauke. Kemudian produk yang ditawarkan juga banyak sekali variannya dan cukup laris di pasaran.

Alasan Kenapa Minyak Itu Bimoli

Sama dengan seperti ketika kita menyebut sarimi, hal itu menurut quezzen merujuk kepada Mie keseluruhan. Ataupun juga ketika kita menyebut nama Aqua untuk berbagai jenis minuman dalam kemasan.

Demikian juga dengan alasan kenapa minyak itu bimoli, tentunya karena memang pihak dari perusahaan melakukan promosi yang cukup masif dan besar. Akhirnya mendominasi market atau pasar.

Masyarakat kemudian tahunya ketika beli minyak goreng namanya dalam Bimoli. Hal itulah yang kemudian menjadikannya populer seperti sekarang dan Ketika kita menyebut biimoli, maka kemudian sangat erat hubungannya dengan minyak goreng.

Ataupun juga sebaliknya kalau kita beli minyak goreng, pasti yang ada di benak kita mereknya adalah Bimoli. Jadi itulah sebetulnya hasil dari proses branding yang dilakukan oleh perusahaan lewat promosi produk yang ditawarkannya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top