Kenapa Widya Jadi Incaran Badarawuhi? - Quezzen

Kamis, 19 Mei 2022

Kenapa Widya Jadi Incaran Badarawuhi?

Ada banyak sekali tokoh dalam film KKN Desa penari. Salah satu yang menarik perhatian adalah tokoh Widya. Dia menjadi salah satu tokoh yang kemudian menjadi incaran bandaruhi. Pertanyaannya kenapa widya jadi incaran badarawuhi?

Badarawuhi adalah salah satu tokoh seram di dalam film tersebut. Dia semacam seorang siluman ular penari yang kemudian menginginkan Widya untuk menjadi penerusnya. Bahkan di akhir cerita, widya meninggal.

Kenapa Widya Jadi Incaran Badarawuhi?

Alasan Widya Jadi Incaran Badarahuwi

Berdasarkan cerita yang ada di dalam film tersebut, kenapa widya jadi incaran badarawuhi tentu karena beberapa alasan. Disini kita akan quezzen jelaskan alasan Apa yang melatarbelakangi.

Berdasarkan cerita disebutkan bahwa sosok badarawuhi ini mengincar Widya untuk menjadi penerusnya. Dalam hal ini diharapkan si Widia ini bisa menjadi penerus menjadi penari.

Akan tetapi sayangnya badarawuhi selalu gagal akan misinya untuk menjadikan Widia menjadi penerus penari. Selain mengejar Widya, ternyata badarawuhi juga mengincar 2 temannya ia akan nih Bima dan Ayu.

Badarawuhi menginginkan untuk Bima dan Ayu bekerja sama dengannya agar supaya nanti bisa mengambil jiwa Widya. Akhirnya dia mengambil strategi dan 60% berhasil membuat Ayu dan Bima bersekutu dengannya.

Tapi sayangnya Widya ini berteman dengan seorang bernama Nur. Nur ini adalah seorang yang memiliki pelindung dan nama seorang pelindung itu bernama Mbah dok. Jadi sampai akhir film ternyata widya terus terlindungi sehingga badaruhi tidak berhasil mendapatkan jiwa Widya.

Jadi begitulah jawaban dari cerita dan pertanyaan kenapa widya jadi incaran badarawuhi. Dengan mengetahui ceritanya lengkap, diharapkan Ini bisa memberikan banyak pencerahan terutama bagi yang belum nonton.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top