Kenapa Ayu dan Bima Korban KKN Desa Penari? - Quezzen

Rabu, 11 Mei 2022

Kenapa Ayu dan Bima Korban KKN Desa Penari?

Ada beberapa tokoh di dalam film KKN Desa penari. Adapun beberapa diantara tokoh yang menarik untuk di di ikuti dan di cari tahu lebih lanjut adalah tentang sosok Ayu dan Bima. Keduanya meninggal setelah keluar dari Desa penari tersebut. Hal yang jadi pertanyaan kenapa ayu dan bima korban kkn desa penari?

Ya film KKN Desa penari memang jadi salah satu film yang diangkat dari kisah nyata. Film ini bercerita tentang kegiatan pengabdian mahasiswa dari kampus dalam program "kuliah kerja nyata".

Kebetulan ada sekelompok mahasiswa yang kemudian ditugaskan untuk melakukan KKN di wilayah desa penari. Namun dari kegiatan di sana, ada hal-hal misterius sekaligus juga berbau horor sehingga kemudian ini menarik ditarik ke layar lebar.

Kenapa Ayu dan Bima Korban KKN Desa Penari?

Film KKN Desa penari menang penuh dengan misteri. Apalagi dalam film tersebut diceritakan 14 mahasiswa yang yang mengikuti KKN di desa penari ujung timur pulau Jawa melewati hutan.

Ada berbagai hal ganjil yang dialami oleh mahasiswa didalam kegiatan KKN tersebut. Dalam kisah nyatanya catat ada mahasiswa yang meninggal dunia secara misterius. Pertama kali cerita tersebut muncul dalam thread Twitter beberapa tahun lalu yakni selama 11 hari yaitu mulai dari 24 Juni-5 Juli 2019.

Penyebab Ayu dan Bima Korban KKN Desa Penari

Pertanyaan dari artikel ini adalah tentang kenapa ayu dan bima korban kkn desa penari. Nah di sini tentu perlu dicari tahu beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi.

Tentunya kalau dilihat dari cerita, kita harus bisa melihat rentetan awal yang menyebabkan mereka meninggal. Dari informasi yang didapatkan quezzen, ada beberapa hal penting mengenai penyebabnya.

Misalnya untuk Ayu, ayu Sebelumnya dia diharuskan untuk menggantikan badaruhi. Badaruhi sendiri merupakan salah satu penjaga wilayah tersebut dari bangsa lelembut yang tugasnya adalah menari.

Sementara itu penyebab yang membuat Bima meninggal adalah karena dia diharuskan untuk mengawini badaruhi. Badaruhi tersebut ternyata memiliki anak berwujud ular dan bisa melahirkan ribuan ular sekali melahirkan.

Pada saat Bima meninggal, pada malam harinya dia kemudian meminta tolong berteriak. Kemudian Saat ditanya minta tolong apa dia menyebutkan berteriak ular.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top