Apakah Tix Id Bisa Bayar Pakai Shopeepay? - Quezzen

Rabu, 11 Mei 2022

Apakah Tix Id Bisa Bayar Pakai Shopeepay?

Beberapa pengguna aplikasi tix ID mungkin bertanya apakah tix id bisa bayar pakai shopeepay. Ya aplikasi pembelian tiket ini memang jadi salah satu yang populer saat ini.

Banyak sekali pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut karena memang mudah dan menawarkan banyak keuntungan. Bahkan Jika memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan banyak poin.

Kita bisa membeli tiket bioskop sebelum pergi kesana beberapa hari sebelumnya. Proses pembelian sendiri bisa dilakukan melalui aplikasi mobile dan prosesnya sangat cepat.

Apakah Tix Id Bisa Bayar Pakai Shopeepay?

Jawaban Apakah Tix Id Bisa Bayar Pakai Shopeepay

Apabila memang ada pertanyaan tentang apakah tix id bisa bayar pakai shopeepay, maka tentu harus diketahui jawabannya menurut quezzen. Jawaban dari pertanyaan tersebut ternyata memang tidak bisa.

Saat ini aplikasi tix ID hanya bisa melakukan proses pembayaran salah satu diantaranya menggunakan dompet digital dana. Selain itu, anda belum bisa melakukan proses pembayaran tersebut.

Demikian juga ketika Anda bertanya apa bisa bayar tix id pakai go-pay, itu belum bisa dilakukan. Tapi mungkin Anda bisa melakukannya kemudian setelah tersedia.

Bagaimana Solusi Beli Tiket Pakai Shopeepay?

Pembelian tiket bioskop sebetulnya bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai cara. Kalau memang Anda mau tetap menggunakan metode pembayaran shopeepay, solusinya adalah dengan menggunakan pembayaran pembelian Melalui aplikasi shopee.

Proses pembelian melalui aplikasi shopee ini bisa dilakukan dengan mudah. Panduannya adalah di mana anda hanya perlu buka aplikasi shopee lalu search di Kolom pencarian tiket bioskop.

Selanjutnya kalian pilih bioskop manakah yang ingin digunakan untuk menonton, film yang ingin ditonton, pilih kursi yang tersedia, lakukan check out dan bayar pakai shopeepay.

Jadi Jawaban dari pertanyaan apakah tix id bisa bayar pakai shopeepay memang belum bisa. Tapi solusinya Anda bisa melakukan pembelian Melalui aplikasi shopee dengan cara yang sangat mudah.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top