Daun Daun Apa yang Tidak Boleh Dipegang? Tebakan Lucu! - Quezzen

Selasa, 10 Mei 2022

Daun Daun Apa yang Tidak Boleh Dipegang? Tebakan Lucu!

Banyak sekali materi tebak-tebakan atau pertanyaan yang kemudian jawabannya cukup lucu. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan tentang daun daun apa yang tidak boleh dipegang.

Diantara anda mungkin sudah mengetahui Jawaban dari pertanyaan tebakan jokes lucu tersebut. Tapi beberapa diantaranya mungkin penasaran dan tidak tahu apa Jawaban dari pertanyaan itu.

Beberapa di antara anda mungkin saja ada yang baru saja mendengar atau mendapatkan informasi pertanyaan tersebut. Oleh karenanya, perlu dicari informasi jawaban nya dari banyak sumber.

Salah satu yang kemudian bisa kita gunakan tentunya adalah mencari jawaban dari Google. Cari jawaban melalui mesin pencari ini adalah salah satu cara yang paling mudah dilakukan.

Daun Daun Apa yang Tidak Boleh Dipegang?

Jawaban Daun Daun Apa yang Tidak Boleh Dipegang

Nah berbicara mengenai jawaban dari pertanyaan daun daun apa yang tidak boleh dipegang, tentunya disini quezzen fokus mencari relevansi yang jawabannya kemudian lucu. Disini tentunya sangat penting untuk kita bisa mencari jawaban yang lucu karena memang berhubungan dengan apa yang disebut jokes.

Lalu apa apa Jawaban dari pertanyaan tersebut?

Beberapa diantaranya mungkin menjawab dengan nama daun "putri malu". Kalau memang jawabannya serius bukan jokes atau peruntukan bercanda, tentu ini menjadi salah satu jawaban yang benar. Pasalnya putri malu memang menjadi salah satu daun yang ketika disentuh kemudian menutup daunnya tersebut. Jadi bisa dikatakan daun tersebut tidak boleh dipegang. 

Tapi karena ini jawabannya adalah seputar tebakan jokes atau hanya keseruan untuk ketawa, tentu jawabannya berbeda. Jawaban dari pertanyaan daun daun apa yang tidak boleh dipegang adalah "daun touch me"

Jadi di sini kata daun merupakan plesetan dari bahasa Inggris yang yaitu "dont" yang artinya jangan atau tidak boleh. Sementara itu kata "touch me" juga merupakan bahasa Inggris yang artinya menyentuh saya / menyentuhku.

Jadi kata dont touch me artinya adalah Jangan sentuh saya. Kita disini karena memang plesetan dari kata daun, maka Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah sebagaimana disebutkan di atas yakni "daun touch me"

Kalian sudah tahu jawaban dari pertanyaan tersebut. Setidaknya kalau misalkan nanti Kalian mau memberikan pertanyaan tebakan pada orang lain, kalian sudah bisa menggunakan pertanyaan daun daun apa yang tidak boleh dipegang karena sudah tahu jawabannya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top