Kenapa Air Mata Warnanya Bening? (Ilmiah vs Jokes) - Quezzen

Senin, 09 Mei 2022

Kenapa Air Mata Warnanya Bening? (Ilmiah vs Jokes)

Kalian pernah mendapatkan beberapa pertanyaan yang jawabannya bisa dalam versi jokes ataupun ilmiah. Salah satu pertanyaan yang dimaksud misalnya tentang kenapa air mata warnanya bening. Pertanyaan ini jadi salah satu pertanyaan yang menarik untuk dicari jawabannya.

Ya sebagaimana diketahui bahwa memang yang namanya air mata biasanya berwarna bening. Jarang sekali air mata itu yang berwarna selain bening misalnya ada putih, merah ataupun lainnya.

Justru air mata yang normal pastinya akan berwarna bening. Jika ada air mata yang kemudian warnanya tidak bening, mungkin saja karena memang ada penyakit atau gangguan tertentu yang harus diwaspadai.

Kenapa Air Mata Warnanya Bening?

Jawaban Kenapa Air Mata Warnanya Bening

Disini kita akan Jelaskan tentang jawaban atas pertanyaan kenapa air mata warnanya bening. Jawabannya menurut quezzen sebetulnya ada beberapa pilihan dimana ada jawaban yang bersifat logis ilmiah, serta jawaban bersifat jokes atau tebakan serta teka-teki.

1. Jawaban ilmiah

Jawaban ilmiah kenapa air mata biasanya berwarna bening adalah karena pada bagian mata itu ada sebuah kelenjar air mata yang disebut dengan kelenjar lakrimal. Kelenjar tersebut memang berfungsi memproduksi cairan bening.

Adapun cairan bening tersebut tentunya memiliki fungsi utama yakni untuk memberikan cairan pelumas bagi mata. Tujuannya pasti untuk mencegah mata kering sekaligus juga menghindarkan masalah ah iritasi makan imun.

2. Jawaban jokes

Sementara itu jika memang jawabannya adalah seputar tebakan atau sesuatu hal yang lucu (jokes), tentu ada beberapa pilihan jawaban yang bisa digunakan. Apabila ditanya tentang kenapa air mata warnanya bening, karena kalau warnanya hijau namanya air matcha.

Jawabannya sangatlah logis karena macak sendiri merupakan salah satu green tea atau teh hijau yang biasanya kita memasukkan nya ke dalam gelas dan menambahkannya air untuk meminumnya.

Jadi itulah 2 penjelasan penting mengenai jawaban atas pertanyaan kenapa air mata warnanya bening. Silakan Anda pilih apakah mau membeli jawaban ilmiah ataupun jokes. Hal itu akan sangat tergantung pada momen Darimana anda mendapatkan jawaban tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top