Kenapa One Piece Tidak Tayang? Gara-gara Ini Ternyata! - Quezzen

Minggu, 08 Mei 2022

Kenapa One Piece Tidak Tayang? Gara-gara Ini Ternyata!

Anda para pecinta anime pasti tahu betul tentang film One Piece. Namun beberapa waktu lalu ternyata film tersebut tidak lagi tayang. Munculnya berbagai pertanyaan tentang kenapa one piece tidak tayang? Pertanyaan ini jadi salah satu yang kemudian di tanyakan oleh para penggemar dari film anime tersebut khususnya yang ada di Indonesia.

Perlu diketahui bahwa penayangan dari film One Piece sudah mengalami penundaan beberapa kali. Setidaknya sudah ada tiga kali penundaan tayangan bahkan sampai saat ini belum ada informasi lebih lengkapnya.

Karena memang tertundanya penayangan dari one Piece ini kemudian membuat banyak penggemar kecewa karena tidak bisa menyaksikan episode baru. Hal ini kemudian membuat para penggemar Harus menunggu ulang.

Kenapa One Piece Tidak Tayang?

Penyebab Kenapa One Piece Tidak Tayang

Berdasarkan beberapa penelitian yang dilakukan quezzen, ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi. Beberapa faktor yang menyebabkan itu tentu harus menjadi bahan perhatian bagi para penggemar.

Berdasarkan informasi, faktor penyebab utama dilakukan hanya proses penundaan penayangan ini setelah terjadi hacking terhadap jaringan Studio toei yang mengembangkan film tersebut.

Akibat aktivitas hacking yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, hal itu kemudian menghambat beberapa proses perilisan beberapa film anime di studio tersebut. One Piece adalah salah satu diantaranya.

Selain film tersebut, juga ada beberapa pilihan film anime lain yang yang terpaksa juga perilisannya ditunda akibat aktivitas hacking yang terjadi. Beberapa film yang di maksud misalnya Dragon Quest, Delicious Party Pretty Cure, Digimon Ghost Game, dan lainnya.

Jadi itulah sebetulnya beberapa faktor yang menyebabkan masalah keterlambatan rilis dari film anime yang di maksud tersebut. Masalah tersebut memang belum ada informasi terbarunya.

Agar supaya kemudian mengetahui Kapan dirilis kembali untuk episode terbaru dari One Piece, tentunya kita harus menunggu informasi resmi. Informasi resmi mungkin akan segera dirilis oleh pihak studio yang mengembangkan itu semua.

Nantinya kita sebagai penonton bisa menyaksikan film One Piece episode terbaru seperti kaori anime dalam beberapa platform atau streaming online legal. Beberapa di antaranya misalkan kita bisa nonton melalui WeTV, Bstation, Bilibili, iQIYI, dan lainnya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top