Kenapa di Keyboard Ada Tombol ENTER? (Teka-Teki) - Quezzen

Jumat, 06 Mei 2022

Kenapa di Keyboard Ada Tombol ENTER? (Teka-Teki)

Banyak sekali jenis teka-teki yang selama ini muncul dan banyak ditanyakan. Salah satu diantaranya yang berhubungan dengan cahaya komputer ataupun juga laptop. Salah satu diantaranya adalah tentang kenapa di keyboard ada tombol enter.

Mungkin anda juga sering mendapatkan pertanyaan tersebut. Namun dari pertanyaan itu, jawabannya tentu bukanlah jawaban logis melainkan jawaban yang memang bersifat lucu dan untuk sekedar hiburan.

Jawaban logis dan juga asli dari pertanyaan tersebut tentunya karena memang tombol enter memiliki peranan yang sangat penting. Kita bisa memindahkan ukur Sarah kebagian garis baru dengan menekan tombol enter.

Kenapa di Keyboard Ada Tombol ENTER?

Kemudian juga tombol enter berguna untuk membuka sesuatu atau aplikasi yang sudah kita pilih. Jadi dengan menekan tombol enter, maka aplikasi tersebut nanti akan terbuka dengan sendirinya.

Teka-teki Kenapa di Keyboard Ada Tombol ENTER

Jika kemudian ada teka-teki ataupun tebakan yang menanyakan tentang kenapa di keyboard ada tombol enter maka tentunya jawabannya akan unik. Jawaban menurut quezzen tentu sangat menarik dan hanya sekedar untuk hiburan.

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah "karena jika tombolnya ENTAR, maka programnya gak bakal jalan"

Jadi itu adalah jawaban unik dari pertanyaan tersebut. Jawaban lain yang juga mungkin bisa kita sebutkan adalah karena kalau tombolnya "ENTAR" maka akan kaya manusia yang biasanya banyak sekali alasan untuk menunda sesuatu.

Banyak diantara manusia yang memang sering memperlambat sesuatu termasuk juga pekerjaan. Bahkan banyak juga yang memang lupa pada janji-janji sehingga kemudian mereka selalu melakukan "ENTAR-ENTARAN".

Hal tersebut tentunya jadi Salah satu sifat buruk dari manusia yang selama ini sering kali ditemui. Setiap orang juga mungkin memiliki sifat buruk tersebut selalu menunda sesuatu padahal sangat jelek untuk menunda itu semua.

Akan sangat penting untuk kemudian kita selalu menyelesaikan dan mengerjakan semua tugas dengan tepat waktu. Lebih cepat selesai, lebih bagus bahkan kita bisa mengerjakan pekerjaan baru.

Semoga beberapa jawaban atas pertanyaan  kenapa di keyboard ada tombol enter bisa memberikan pencerahan terutama bagi Anda yang saat ini mendapatkan pertanyaan tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top