Kenapa Apex Legend Mobile Tidak Bisa Dimainkan? - Quezzen

Sabtu, 07 Mei 2022

Kenapa Apex Legend Mobile Tidak Bisa Dimainkan?

Apex Legends Mobile adalah salah satu game terbaru yang menjadi pesaingnya free fire serta pubg mobile. Namun beberapa waktu yang lalu aplikasi game ini tidak bisa dibuka dan dimainkan. Muncullah berbagai pertanyaan salah satu diantaranya tentang kenapa apex legend mobile tidak bisa dimainkan?

Masalah Apex Legends Mobile tidak bisa dibuka atau dimainkan jadi hal yang banyak dialami oleh para pengguna. Para pemain banyak yang mengalami hal tersebut sehingga kemudian bingung juga seperti kenapa tak boleh main talking angela jam 3 pagi, tidak tahu bagaimana cara mengatasinya.

Masalah Tidak bisa diakses aplikasi game ini tentu bukan didasarkan pada ada pemblokiran. Akan tetapi memang ada faktor lain yang mempengaruhinya sehingga penting dicari tahu penyebabnya.

Kenapa Apex Legend Mobile Tidak Bisa Dimainkan?

Penyebab Apex Legend Mobile Tidak Bisa Dimainkan

Perlu diketahui bahwa apex legend mobile merupakan salah satu game yang dirilis oleh provider Electronic Arts (EA). Game tersebut telah resmi dirilis secara terbatas untuk Apex Legends Mobile pada 8 Maret 2022 di Indonesia.

Artinya Bapak para pemain asal Indonesia sudah bisa mencoba untuk memainkan permainan game tersebut. Namun tetap beberapa diantaranya ada yang mengalami masalah Tidak bisa memainkan atau mengakses. Ada berapa faktor penyebab di antaranya sebagai berikut:

1. Jaringan internet bermasalah

Jaringan internet yang Anda gunakan mungkin saja bermasalah atau kuota data tidak mencukupi. Maka dari itu sangat disarankan untuk Anda mengecek terlebih dahulu Apakah kuota internet cukup dan stabil atau tidak.

2. Terlalu banyak pengguna yang login

Masalah selanjutnya disebabkan karena memang terlalu banyak pengguna yang login. Banyaknya pengguna yang login dan memainkan permainan game Battle Royale ini membuat server dari Respawn Entertainment kewalahan.

Jadi setidaknya memang ada 2 faktor penyebab yang mempengaruhi itu terjadi. Pertama disebabkan karena mungkin jaringan internet yang Anda gunakan bermasalah. Lalu kemudian yang kedua itu disebabkan karena memang ada masalah terlalu banyak pengunjung atau pengguna dari aplikasi game terseru.

Dari kedua hal tersebut, setidaknya anda sudah bisa mengetahui paktor yang menyebabkan kenapa apex legend mobile tidak bisa dimainkan. Anda bisa kenali terlebih dahulu penyebabnya sebelum mencari solusi untuk mengatasinya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top