Kenapa Tidak Boleh Main Talking Angela Jam 3 Pagi? - Quezzen

Selasa, 19 April 2022

Kenapa Tidak Boleh Main Talking Angela Jam 3 Pagi?

Ada pertanyaan tentang kenapa tidak boleh main Talking Angela jam 3 pagi. Game Talking Angela merupakan game yang banyak di sukai dan diminati hingga sangat populer dikalangan masyarakat. Beberapa waktu lalu, Game Talking Angela ini sangat viral dan membuat Geger banyak orang karena dapat menjawab dan merespon pertanyaan apabila dimainkan pada waktu dini hari atau sekitar jam 3 pagi. 

Hal tersebut tentu sangat mencengangkan dan menjadi misteri mengingat game Talking Angela ini diprogram hanya dapat mengulang ucapan para pemainnya saja, bukan untuk menjawab dan merespon pertanyaan dari para pemainnya. 

Kenapa Tidak Boleh Main Talking Angela Jam 3 Pagi?

Kenapa Tidak Boleh Main Talking Angela Jam 3 Pagi? 

Berikut dibawah ini akan kami bagikan kenapa tidak boleh main talking angela jam 3 pagi. Simak ulasan dana penjelasan yang didapatkan oleh quezzen dari berbagai sumber! 

1. Berkeliarannya para pedofilia 

Fakta pertama Mengapa kita tidak boleh main Talking Angela jam 3 pagi adalah karena pada game Talking Angela ternyata banyak para pedofilia yang berkeliaran. Beberapa waktu lalu Talking Angela pernah memiliki fitur chat bagi sesama pengguna agar dapat berkomunikasi dengan lancar, namun pada akhirnya fitur tersebut dihapus karena fitur chat yang disediakan oleh game Talking Angela dianggap dapat memudahkan para pedofilia untuk merayu dan menangkap anak-anak untuk dijadikan korban mereka. 

2. Menuai banyak kontroversi 

Karena menuai banyak kontroversi, beberapa waktu lalu ratusan youtuber berlomba untuk bermain Talking Angela dan membuktikan apakah segala hal yang menyeramkan memang terjadi atau tidak apabila Talking Angela dimainkan pada pukul 3 pagi. Setelah banyaknya orang membuktikan dan mencoba bermain Talking Angela pada jam 3 pagi, segala hal yang menyeramkan pada game Talking Angela tersebut ditepis atau hanya hoax belaka. Hal tersebut diungkapkan oleh Nessie Judge yang merupakan seorang youtuber asal Indonesia. Nessie mengungkapkan bahwa suara menyeramkan yang keluar pada aplikasi game Talking Angela merupakan sebuah editan. 

3. Ada bayangan manusia dalam mata Angela 

Ada banyak disebutkan bahwa mata indah berwarna biru yang dimiliki oleh Angela ini memiliki teori konspirasi yang sangat menarik. Disebutkan bahwa dalam Pupil mata Angela terlihat sosok laki-laki. Hal ini tentu sangat menyeramkan karena sebagaimana kita tahu bahwa sosok Angela ini adalah sosok yang imut dan menggemaskan. 

4. 03.00 pagi Challenge 

Selanjutnya adalah adanya sebuah tantangan jam 3 pagi Challenge. Tantangan ini muncul karena adanya sebuah fakta mengerikan yakni game Talking Angela dapat menjawab pertanyaan para pemainnya ketika dimainkan pada jam 3 pagi. Tak sedikit yang menghubungkan hal tersebut dengan kepercayaan bahwa makhluk-makhluk jahat mulai keluar dan berkeliaran pada jam 3 pagi dini hari. 

5. Di ultimatum oleh para orangtua 

Game Talking Angela ini banyak dikecam dan diultimatum oleh para orangtua. Hal ini karena para orangtua khawatir mengenai keamanan para anaknya mengingat bahwa banyak disebutkan para pemain Talking Angela ini banyak dari kalangan pedofilia yang mengincar korban anak-anak. Selain itu, game Talking Angela ini juga memperbolehkan para anak untuk mengucapkan kata-kata kasar untuk ditiru oleh Angela dengan nada yang lucu. 

Hal tersebut tentu dapat menggiring opini anak bahwa berkata kasar merupakan suatu hal yang banal dan lucu hingga dapat merusak mental anak.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top