Apa itu Pocky Love? - Quezzen

Jumat, 13 Mei 2022

Apa itu Pocky Love?

 Apa itu Pocky love? - Saat ini ada banyak sekali hadiah unik buatan tangan yang cocok sekali untuk diberikan kepada teman maupun pasangan. Bingkisan atau hadiah unik yang sedang viral saat ini mulai dari buket uang hingga buket snack atau makanan kecil yang terbilang ekonomis dan murah. 

Untuk buket snack atau makanan kecil sebetulnya bisa dibuat dan dirangkai oleh siapapun. Akan tetapi tentu yang memiliki kemampuan khusus dalam cara merangkainya akan mendapatkan nilai plus dan akan terlihat lebih indah serta aestetik. 

Untuk membuat buket snack ini tentu tidak akan memerlukan budget yang terlalu besar, bisa dibilang sangat cocok sekali untuk kalangan remaja dan juga anak-anak. Jadi dalam pembuatan buket snack ini sangat cukup sederhana, tidak memerlukan biaya yang mahal atau waktu yang banyak dalam pembuatannya. 

Apa itu Pocky Love?

Jawaban Apa itu Pocky Love

Salah satu bingkisan snack atau buket snack yang sedang viral saat ini adalah Pocky love. Pocky love berdasarkan pencarian quezzen ini merupakan sebuah buket yang berisikan jajanan stik biskuit yang berlapis coklat bernama Pocky. Jajanan Pocky sendiri memiliki berbagai rasa yakni original, almond, milk chocolate, matcha, cookies dan cream, hingga rasa strawberry yang manis dan sudah pasti banyak disukai banyak kalangan. 

Jajanan Pocky ini sebetulnya berasal dari negara Jepang yang mulai dipasarkan Pada tahun 1966 dengan nama Pocky chocolate. Harga Pocky di Indonesia sangatlah ekonomis yakni dijual dengan harga Rp8.000 saja. 

Biasanya Pocky love ini diberikan sebagai hadiah untuk seseorang yang spesial atau orang yang dekat dan juga dianggap istimewa. Cara membuat pocky love ini sangatlah mudah. Selain karena bahan-bahannya mudah didapatkan, cara menyusunnya dan merangkainya-pun tidak sulit. 

Hal pertama yang harus dilakukan ketika akan membuat bingkisan Pocky love adalah anda harus menyediakan terlebih dahulu pembungkus pocky. Setelah itu kemudian bungkus pocky tersebut direkatkan dengan lem. 

Sebelum dirangkai atau dibentuk, stik biskuit Pocky baiknya dikeluarkan terlebih dahulu agar tidak terlalu berat dan bentuk cinta terlihat lebih bagus. Setelah kemasan Pocky sudah berbentuk love, maka anda bisa memberikan pocky love tersebut kepada orang tersayang berikut dengan isiannya secara terpisah. 

Adapun apabila anda ingin mengkreasikannya sesuai imajinasi Tentu saja boleh dan bahkan akan lebih bagus.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top