Orang yang Ga Pernah Basah Kalo Hujan, Siapa? - Quezzen

Sabtu, 23 April 2022

Orang yang Ga Pernah Basah Kalo Hujan, Siapa?

Ada banyak sekali pertanyaan yang ada di dalam teka-teki atau TTS. Salah satu pertanyaan yang kemudian menarik dan banyak dicari adalah tentang siapa orang apa yang ga pernah basah kalo hujan.

Pertanyaan dalam teka-teki atau tebakan ini jadi salah satu yang kemudian banyak tersedia dalam soal TTS. Para pengisi harus bisa mencari tahu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Pada umumnya jawaban dari sebuah tebakan atau teka-teki itu bukanlah jawaban yang sebenarnya. Akan tetapi beberapa di antaranya sebetulnya hanya jawaban jokes atau keseruan saja.

Terkadang Jawaban dari pertanyaan itu tidak nyambung sama sekali. Namun tentunya hal yang diinginkan dari tebakan tersebut hanyalah untuk sekedar hiburan Semata sebagaimana tujuan dari sebuah "jokes".

Siapa Orang Apa yang Ga Pernah Basah Kalo Hujan?

Siapa Orang Apa yang Ga Pernah Basah Kalo Hujan?

Apabila ada pertanyaan siapa orang apa yang ga pernah basah kalo hujan, maka tentunya akan sangat penting untuk kita mencari jawaban yang unik dan lucu. Jawaban dari pertanyaan itu seperti ditemukan quezzen terkadang tidak sesuai dengan apa yang seharusnya.

Misalnya saat ada hujan, pastinya semua orang yang berjalan di atas bumi ini harusnya memang mengalami basah. Hal itu karena memang sifat dari air hujan itu sendiri membasahi apapun yang dijatuhinya termasuk juga orang.

Tapi karena di sini adalah tentang pertanyaan yang bersifat hiburan, maka jawabannya Tentu juga haruslah bersifat hiburan atau mengandung unsur lucu. Jawabannya adalah sebagai berikut:

"Orang nggak hujan"

Jadi jawabannya itu adalah karena memang kondisinya tidak hujan. Namun beberapa diantaranya dalam beberapa bahasa tersebut seringkali di kedepankan nama orang terlebih dahulu sebelum kata ada nggak hujan.

Jadi sudah jelas dari Penjelasan diatas bahwa jika kalian mendapatkan pertanyaan tentang orang apa yang ga pernah basah kalo hujan, maka jawabannya adalah karena memang orang nggak hujan.

Artinya memang saat ini nggak hujan, maka tidak mungkin ada yang basah. Jadi Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah seperti itu dan silakan kalian bisa isi dengan jawaban lainnya juga sebetulnya selain beberapa jawaban yang ada.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top