Kenapa Logo Google Berubah Hari Ini? - Quezzen

Jumat, 22 April 2022

Kenapa Logo Google Berubah Hari Ini?

Beberapa di antara pengguna aplikasi Google mungkin tercengang saat membuka aplikasi Google di pagi hari. Pasalnya ada logo yang berubah atau berbeda pada bagiannya homepage google.com atau google.co.id. Setelah itu kemudian banyak yang bertanya kenapa logo google berubah hari ini?

Google memang menjadi salah satu aplikasi search engine atau mesin pencari yang banyak sekali digunakan di seluruh dunia. Demikian juga bagi para pengguna internet di Indonesia, mereka lebih tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut untuk mencari informasi yang dibutuhkan.

Kenapa Logo Google Berubah Hari Ini? 

Jumlah pencarian dan juga relevansi dari hasil pencarian yang di hasil melalui ketikan kata kunci di Kolom pencarian Google, itu sangatlah baik jika dibanding dengan search engine lain. Tidak heran jika kemudian banyak yang menggunakan itu..

Alasan Logo Google Berubah Hari Ini

Ketika kalian bertanya tentang kenapa logo google berubah hari ini, sebetulnya itu bukan perubahan logo. Akan tetapi pihak Google sendiri sebagaimana informasinya didapatkan oleh quezzen yaitu memiliki program google Doodles.

Google Doodles adalah program yang dicanangkan oleh pihak Google sejak beberapa tahun yang lalu untuk menghadirkan logo unik. Logo tersebut biasanya memang disesuaikan dengan perayaan tertentu atau memperingati hari hari tertentu dalam kehidupan.

Bagi para pengguna Google Indonesia misalnya, kalian akan mendapatkan beberapa logo khusus aplikasi Google tersebut saat melakukan pencarian berdasarkan Hari apa hari ini saat ini.

Misalnya ada logo hari pahlawan, hari Kartini, hari ulang tahun Republik Indonesia dan lain sebagainya. Kemudian juga hari-hari internasional biasanya ditampilkan dalam logo mulai dari hari bumi, hari ayah dan banyak lagi lainnya.

Jadi itu jelas jawaban atas pertanyaannya mungkin para pengguna selama ini tanyakan mereka belum tahu tentang hal tersebut. Jadi sekarang setidaknya sudah mengetahui mengenai fakta logo yang sering berubah di aplikasi Google.

Semoga Jawaban dari pertanyaan kenapa logo google berubah hari ini bisa menjadi salah satu jawaban. Ya ini adalah salah satu program yang kemudian dicanangkan oleh pihak Google melalui nama program google Doodles jadi bukan pergantian logo secara permanen karena berubah setiap harinya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top