Kenapa Nyamuk Hisap Darah Teka Teki? - Quezzen

Sabtu, 23 April 2022

Kenapa Nyamuk Hisap Darah Teka Teki?

Ada banyak teka-teki yang lucu dari beberapa pertanyaan yang muncul. Salah satu diantaranya adalah tentang kenapa nyamuk hisap darah teka teki. Kita akan bahas di sini jawabannya.

Namanya teka-teki ataupun juga jawaban sebuah tebakan pasti ada unsur lucu. Terkadang jawabannya itu tidak sesuai dengan apa yang memang seharusnya. Sehingga kita perlu mikir keras untuk mendapatkan jawaban.

Kenapa Nyamuk Menghisap Darah?

Salah satu pertanyaan tebakan yang kemudian sering muncul adalah tentang tebakan kenapa nyamuk menghisap darah. Perlu diketahui bahwa kalau jawaban ilmiah dari alasan kenapa nyamuk hisap darah karena memang ada beberapa alasan.

Kenapa Nyamuk Hisap Darah Teka Teki?

Berdasarkan sumber informasi yang didapat, adalah karena Nyamuk membutuhkan nutrisi dan protein untuk telur mereka. Perlu diketahui juga bahwa yang menghisap darah sebetulnya hanya Nyamuk betina saja.

Jawaban Tebakan Kenapa Nyamuk Menghisap Darah

Sementara itu jika kemudian menjadi pertanyaan adalah kenapa nyamuk menghisap darah jokes, maka jawabannya juga tentu berbeda. Berdasarkan beberapa sumber yang didapat quezzen ada tentang jawaban atas pertanyaan itu, kita temukan salah satu jawaban yang tepat.

Salah satu jawaban tentang tebak tebakan kenapa nyamuk menghisap darah tentu sangat lucu sekali. Salah satu diantaranya adalah sebagai berikut:

"Karena nyamuk nggak punya duit buat beli rokok"

Ya salah satu jawabannya itu adalah karena memang nyamuk tidak memiliki uang untuk membeli rokok. Mungkin dianggapnya nyamuk kayak manusia yang gak bisa menghisap rokok.

Tapi memang ya ini namanya juga tebakan yang bersifat lucu dalam TTS, tentunya pastinya jawabannya juga pasti bersifat lucu juga. Oleh karena itu jawaban di atas adalah salah satu jawaban yang cukup lucu sekaligus juga agak sedikit logis.

Nah itulah beberapa penjelasan tentang yang jawaban jika kemudian kalian mendapatkan pertanyaan dalam tts kenapa nyamuk menghisap darah. Selain jawaban di atas, tentu mungkin ada beragam jawaban lainnya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top