Ketua BEM SI Kuliah Dimana? - Quezzen

Senin, 18 April 2022

Ketua BEM SI Kuliah Dimana?

Belum lama ini viral ketua BEM seluruh Indonesia (SI) yang dibully oleh netizen. Hal itu terjadi setelah sang ketua bernama kaharuddin memberikan pernyataan yang dianggap tidak sesuai oleh netizen.

Dia mengungkapkan bahwa pada zaman Orde Baru, masyarakat bisa mendapatkan kebebasan dan kesejahteraan. Hal itu diungkap akan dalam sebuah acara cara yang di pada ada acara hotroom yakni acaranya Hotman Paris di salah satu stasiun televisi dengan tema "demo untuk apa?"

Ketua BEM SI Kuliah Dimana?

Akibat pernyataannya tersebut maka kemudian muncullah perdebatan. Bahkan di dalam perdebatan di acara tersebut yang hadir misalnya ada masinton Pasaribu. Dia menentang pernyataan dari ketua BEM si tersebut.

Menurut masinton, ketua BEM tersebut tidak memahami substansi dari apa yang di demo. Selain itu juga si Ketua tersebut tidak paham dan tidak mengerti bahkan tidak pernah merasakan bagaimana pengekangan terjadi pada zaman Orde Baru.

Setelah itu kemudian banyaklah bermunculan pertanyaan dari netizen juga mengenai sang ketua tersebut. Salah satu diantaranya banyak yang bertanya tentang ketua bem si kuliah dimana.

Nah kemudian setelah ditelusuri quezzen, ternyata kaharudin adalah merupakan mahasiswa di Universitas Riau (UNRI) angkatan tahun 2017. Dia tercatat aktif sebagai mahasiswa Jurusan Matematika pada fakultas MIPA.

Lalu juga dia merupakan salah seorang ketua BEM UNRI periode 2021/2022. Jadi memang dia koordinator yang menaungi BEM yang ada di seluruh perguruan tinggi di Indonesia setidaknya ada 132 perguruan tinggi.

Jadi itulah penjelasan sekilas tentang profil ketua BEM si. Dalam hal ini khususnya adalah tentang di mana dia sebetulnya kuliah atau mahasiswa Jurusan apa sebetulnya. Semua itu sudah ditemukan jawabannya dalam beberapa Penjelasan diatas.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top