Siapa Member Terkaya di TREASURE? - Quezzen

Senin, 18 April 2022

Siapa Member Terkaya di TREASURE?

Korea memang rajanya supergroup atau boyband. Sebut saja Misalnya ada BTS, dan yang terbaru ada TREASURE. Ini adalah boygroup rookie yang cukup terkenal dan sudah ada sejak tahun 2020 lalu.

Grup yang satu ini dibawah naungan YG Entertainment. YG Entertainment ternyata juga yang menaungi beberapa grup lain yang cukup populer misalnya ada BigBang dan juga blackpink.

Nah kali ini kita bahas tentang TREASURE. Salah satu pertanyaan yang sering diajukan oleh para fans adalah tentang siapa member terkaya di treasure? Tentunya hal ini jadi salah satu yang ingin ditanyakan.

Dalam artikel ini kita akan coba ulas tentang Jawaban dari pertanyaan tersebut. Setidaknya para fans bisa menemukan informasi mengenai siapa sebetulnya member terkaya dari beberapa anggota yang ada di dalam grup tersebut.

Siapa Member Terkaya di TREASURE?

12 Member Yang Tergabung di TREASURE

TREASURE sendiri setidaknya saat ini memiliki 12 member. Ke 12 tersebut adalah para pria ganteng yang jadi idaman banyak orang termasuk juga para fans wanita yang ada di Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut adalah daftar nama:

  1. Asahi
  2. Bang Yedam
  3. Doyoung
  4. Haruto
  5. Hyunsuk
  6. Jeongwoo
  7. Jihoon
  8. Junghwan
  9. Junkyu
  10. Mashiho
  11. Yoon Jaehyuk
  12. Yoshi 

Member Paling Terkaya di Treasure

Sementara itu berbicara mengenai member terkaya di treasure dari beberapa member diatas, tentunya kita sulit untuk menemukan informasi tersebut. Kami quezzen lakukan beberapa penelusuran namun tidak mendapatkan informasi soal member terkaya dalam hal uang atau kekayaan yang dimilikinya.

Tetapi jika kita cari informasi soal terkaya dari segi prestasi, Bang Yedam adalah orangnya. Diam bisa dikatakan member terkaya karena memang memiliki pengalaman dalam dunia industri musik serta mendapatkan banyak sekali prestasi.

Dia menjadi seorang vokalis yang yang sudah berstatus sebagai seorang trainee pada usia 11 tahun. Kemampuan bernyanyi yang dimilikinya juga tidak dapat diragukan bahkan memiliki ciri khas dalam memadukan antara gaya musik korea dengan Barat.

Jadi itulah beberapa penjelasan mengenai siapa member terkaya di treasure khususnya dari skill dan kemampuan serta pengalaman yang dimilikinya. Kita sudah menemukan jawabannya yakni Bang yedam.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top