Kenapa Nimo Tv Tutup? Mungkin Ini Penyebabnya! - Quezzen

Jumat, 15 April 2022

Kenapa Nimo Tv Tutup? Mungkin Ini Penyebabnya!

Siapa yang tidak tahu Nimo TV? Nimotv ini jadi salah satu aplikasi live streaming game yang sangat terkenal. Bahkan beberapa diantaranya menyebutkan ini merupakan salah satu platform streaming paling besar di Indonesia.

Tapi ada hal yang membuat tercengang yakni ternyata baru-baru ini nimo TV akhirnya tutup. Nah lalu yang jadi pertanyaan kenapa nimo tv tutup? Apa sebetulnya penyebab yang membuat hal itu terjadi.

Penyebab Nimo TV tutup

Berdasarkan beberapa cerita dan juga informasi dari banyak sumber yang quezzen rangkum, dapat diketahui bahwa ternyata memang ada beberapa faktor membuat mereka memutuskan untuk menutup nya.

Kenapa Nimo Tv Tutup?

Hal itu kemudian kita juga bisa baca dalam sebuah rilis yang di informasikan melalui instagram resmi nimo TV. Disana dijelaskan tentang permintaan maaf kepada seluruh nimogen sekaligus juga Terima kasih sudah Setia mendukung Nimo TV lebih dari 3 tahun.

Rilisnya juga disebutkan bahwa Nimo TV akan menghentikan operasinya di Indonesia pada akhir bulan April tahun ini. Di doakan juga para streamer untuk bisa mengejar mimpinya untuk menjadi seorang streamer dengan aplikasi streaming lainnya mungkin kedepannya.

Sementara itu berdasarkan wawancara Veronica uang Local Manager NimoTV, dia menyebutkan bahwa yang tutup hanya nimotv game saja. Sementara untuk ke Nimo TV live show itu masih tetap jalan.

Beberapa diantara netizen menduga bahwa pihak perusahaan mengalami kebangkrutan. Tapi memang sangat tidak dirilis secara resmi informasinya oleh pihak Nimo TV itu sendiri.

Berapa yang lain juga menganggap ini hanya strategi Marketing dan akan berubah nama saja. Tapi mungkin tidak tahu mana yang benar kita tunggu saja klarifikasi ataupun juga pemberatan marketing lainnya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top