Apa Itu NoMin? Kpopers Wajib Tahu! - Quezzen

Rabu, 13 April 2022

Apa Itu NoMin? Kpopers Wajib Tahu!

Beberapa waktu belakangan ini banyak yang kemudian bertanya tentang apa itu nomin. Beberapa di antara pengguna mungkin banyak yang belum mengetahui tentang hal tersebut.

Anda juga mungkin salah satu yang memang belum mengetahui apa yang dimaksud dengan istilah itu. Saat melakukan beberapa proses pencarian, juga ada banyak sumber yang menceritakan atau memberikan informasi tentang hal tersebut.

Ada beragam makna dari kata "nomin" tersebut. Beberapa di antaranya ada yang menyebutkan artinya adalah janji. Kemudian selain itu juga ada yang menyebutkan ini adalah nama perempuan yang memiliki arti. Muslimah wanita yang dimuliakan.

Apa Itu NoMin?

Apa Itu Nomin dalam Dunia Kpop?

Nah kali ini kita akan bahas tentang istilah nomin dalam dunia k-pop. Oleh karenanya tentu bagi anda para pecinta k-pop ataupun juga bisa disebut dengan kpopers haruslah mengetahui tentang hal ini.

Ternyata setelah dilakukan beberapa pencarian, kita bisa menemukan makna atau maksud dari nomin. Hal ini menjadi salah satu referensi penting quezzen juga yang harus diketahui oleh para pecinta dunia Pop Korea.

NoMin adalah lah sebuah singkatan yang diambil dari persahabatan dua tokoh k-pop bernama Jeno and Jaemin. Jadi istilah NoMin sendiri diambil dari Je/No and Jae/Min tersebut.

Siapa Jeno and Jaemin?

Nah selanjutnya yang jadi pertanyaan adalah tentang siapa sebetulnya Jeno and Jaemin. Kedua orang tersebut merupakan anggota dari grup NCT Dream. Mereka sudah berteman cukup lama bahkan lahir di tahun yang sama juga yakni tahun 2000.

Berdasarkan informasi yang didapat, Jaemin lahir pada 1 Agustus 2000, sementara itu Jeno lahir pada 23 April 2000. Keduanya kemudian sudah menjalin persahabatan yang cukup lama yaitu dari usia 12 sampai 21 tahun.

2 orang tersebut memiliki kisah persahabatan yang cukup menarik. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah perusahaan agency ternama di Korea yakni bernama SM Entertainment.

Pada awalnya mereka k mengikuti audisi dan kemudian satu bintang di member boy grup NCT Dream. Bahkan keduanya kemudian juga berada di sekolah yang sama dan membuat mereka menjadi semakin dekat.

Jadi demikian penjelasan tentang apa itu NoMin. Semoga informasi diatas bisa membantu menjawab pertanyaan kalian khususnya memang bagi yang penasaran dengan istilah tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top