Kenapa Ikan di Laut Tidak Pernah Habis? (Asli vs Tebakan) - Quezzen

Sabtu, 23 April 2022

Kenapa Ikan di Laut Tidak Pernah Habis? (Asli vs Tebakan)

Selama ini ada banyak yang bertanya tentang kenapa ikan di laut tidak pernah habis. Pertanyaan itu jadi salah satu pertanyaan umum yang ditanyakan Apakah itu pertanyaan asli atau pun juga hanya sekedar teka-teki atau tebakan.

Nah disini kita akan Coba jawab dengan dua sudut pandang tersebut yakni jawaban dari segi asli dan juga jawaban dari segi tebakan teka-teki. Tentunya jawabannya dari keduanya itu berbeda sama sekali.

Sebagaimana diketahui ikan merupakan salah satu hewan air yang hidup di habitat air. Salah satu diantaranya adalah di air laut. Jenis ikan yang hidup di air laut tentu berbeda juga dengan jenis ikan di air tawar.

Kenapa Ikan di Laut Tidak Pernah Habis?

Jawaban Asli Kenapa Ikan di Laut Tidak Pernah Habis

Jika ditanya tentang kenapa ikan di laut tidak pernah habis, maka jawaban aslinya seperti dirangkum quezzen adalah karena memang laut adalah tempat habitat yang sangat luas. Di laut segala sesuatunya tersedia.

Ikan tersebut akan terus berkembangbiak setiap harinya. Luasnya laut tentu membuat ikan jadi lebih leluasa untuk berkembang biak dan menambahkan dirinya. Meskipun ada orang atau nelayan yang mengambilnya, tapi itu tidak sebanding dengan jumlah perkembangbiakannya.

Jadi bisa dikatakan bahwa memang laut jadi ekosistem sekaligus habitat ikan yang paling leluasa untuk mereka berkembang biak. Tidak heran jika jumlahnya terus bertambah banyak dan tidak ada habisnya.

Jawaban Teka-Teki Tentang Alasan Ikan Di Laut Tak Pernah Habis

Sementara itu jika pertanyaannya tentang teka-teki, maka jawabannya tentu ada beberapa hal. Salah satu jawaban tentang alasan ikan di laut tidak pernah habis meskipun diambil terus secara tebakan atau jokes adalah:

"karena di laut tidak ada kucing"

Ya selama ini memang ikan selalu di indikasikan sebagai musuhnya kucing. Bahkan ikan juga menjadi makanan kucing yang paling disukai selama ini.

Jadi jika ada jawaban karena di laut tidak ada kucingnya, itu memang sangat logis dan juga masuk akal. Namun tentu jawaban itu hanya bersifat sebatas hiburan atau suatu hal yang lucu untuk ketawa saja. 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top