Kenapa Ayam Merem Kalau Berkokok? (Serius vs Jokes) - Quezzen

Minggu, 24 April 2022

Kenapa Ayam Merem Kalau Berkokok? (Serius vs Jokes)

Salah satu ciri khas ayam adalah berkokok. Jadi suara berkokok dari ayam juga terkadang khas. Namun pernahkah kalian memperhatikan kalau ayam sedang berkokok? Biasanya mereka matanya merem. Lalu yang Jadi pertanyaan kenapa ayam merem kalau berkokok?

Pertanyaan ini tentu jadi salah satu pertanyaan yang cukup menarik untuk disimak. Namun demikian Jawaban dari pertanyaan kenapa ayam merem kalo berkokok itu ada beberapa versi.

Kita bisa menemukan jawaban dalam versi serius atau pun juga jawaban dalam versi bercanda, jokes, tebakan atau tts. Bisa menjawab menggunakan berbagai pilihan versi atas pertanyaan itu.

Kenapa Ayam Merem Kalau Berkokok?

Jawaban Serius vs Bercanda

Nah disini quezzen akan uraikan mulai dari jawaban serius apa jawaban bercanda. Tentu kita bisa menggunakan jawaban mana saja bergantung pada kebutuhan kita atas pertanyaan.

Jika pertanyaan itu didapat dari tugas sekolah, pastinya kita harus menjawab dengan serius. Sementara jika pertanyaan itu adalah untuk tujuan hiburan, maka kita bisa jawab dengan jawaban yang bercanda atau jokes.

1. Jawaban serius kenapa ayam berkokok matanya merem

Nah berbicara mengenai jawaban serius tentang pertanyaan alasan ayam berkokok matanya merem, itu tentu ada beberapa hal. Salah satu hal yang paling utama adalah karena ternyata pada saat ayam berkokok mereka menutup mata agar supaya bisa merasakan lengkingan atau nada dari kocokannya tersebut. Biasanya ayam juga bisa mengatur sendiri pokoknya itu dengan nada tertentu.

2. Jawaban bercanda tebak tebakan kenapa ayam berkokok matanya merem

Sementara itu jika memang jawabannya adalah untuk kebutuhan bercanda, tentu ada beberapa jawaban yang kemudian perlu diketahui. Salah satu diantara jawabannya adalah sebagai berikut:

"karena ayam sudah hafal liriknya"

Ya perlu diketahui bahwa memang kokokan ayam itu ada khas lirik suara tertentu. Biasanya kalau manusia nyanyi, mereka harus melihat lirik untuk menyanyikannya jika belum hafal. Sementara jika sudah hafal, bernyanyi dengan merem atau menutup mata pun bisa.

Jadi itu adalah 2 jawaban atas pertanyaan tentang Kenapa ayam merem kalo berkokok. Semoga jawaban di atas bisa memberikan pencerahan dan memberikan jawaban atas apa yang dibutuhkan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top