Kenapa Keluarga Halilintar Tidak Pulang ke Indonesia? - Quezzen

Selasa, 22 Februari 2022

Kenapa Keluarga Halilintar Tidak Pulang ke Indonesia?

Mungkin banyak diantara netizen Indonesia yang bertanya-tanya tentang alasan kenapa keluarga halilintar tidak ke indonesia. Memang sudah cukup lama keluarga tersebut tinggal di Malaysia.

Sebagai orang kaya tentunya bebas-bebas saja tinggal dimana saja. Apalagi mungkin keluarga tersebut memiliki rumah dan juga bisnis di negara di mana mereka mau tinggal seperti Malaysia.

Sebagaimana diberitakan bahwa memang keluarga gen halilintar sudah sekitar 2 tahun tinggal di Malaysia. Bahkan pada saat anaknya menikah yakni Atta halilintar dia hanya ditemani oleh Paman Bibi serta adiknya yang bernama Thoriq.

kenapa keluarga halilintar tidak ke indonesia

Ayah ibu serta ke-9 tidak menghadiri satupun rangkaian acara pernikahan atau pada waktu itu mulai dari lamaran sampai ke pernikahan berlangsung.

Tidak Bisa Pulang Karena Pandemi

Pada waktu itu, orangtua dan adiknya tidak bisa pulang ke Indonesia karena memang di Malaysia pada waktu itu sedang Lockdown. Oleh karenanya orang tuanya tidak bisa menghadiri pernikahan anaknya di Indonesia.

Setelah pernikahan berlangsung, bahkan pertemuan bukan dilakukan di Indonesia. Mereka justru melakukan pertemuan sambil liburan ke wilayah Turki. Orang kaya maag sangat kebas kan ya. Ketemu di mana aja juga bisa.

Orang Tuanya Sedang Melakukan Pengobatan

Alasan lain Kenapa tidak pulang ke Indonesia yang cukup lama adalah karena memang orang tuanya dari gen halilintar itu sedang melakukan pengobatan. Kondisi orang tua dari gen halilintar itu dikabarkan beberapa kali mengalami penurunan. Bahkan beberapa waktu lalu sempat dilakukan operasi.

Mungkin karena ada beberapa obat tertentu yang hanya ada di Malaysia, maka kemudian tidak bisa pulang ke Indonesia. Mungkin juga karena kualitas pengobatan di sana lebih bagus.

Menghadapi Banyak Isu Kasus

Ada beberapa kasus juga yang katanya menjerat orang tua dari gen halilintar. Salah satu di antaranya misalkan dikabarkan ada kasus penelantaran anak dan istri kedua sang ayah yakni anofial halilintar.

Sang ayah dikabarkan sudah menikah yang kedua kali terhadap seorang wanita bernama Happy Hariyadi. Bakan Happy sudah mengajukan pelaporan. Namun pada 2020 lalu katanya penyelesaiannya dilakukan secara damai.

Selain itu juga ada beberapa isu kasus lainnya yang pernah heboh seorang wanita bernama Umi Apip yang menyatakan bahwa dirinya sudah dah kena tipu oleh ayah Atta halilintar sekitar 40000 Euro sekitar Rp 700 Juta. Hal itu sebagaimana dilansir situs GridFame.id.

Nah jadi mungkin itulah beberapa jawaban alasan kenapa keluarga halilintar tidak di ke Indonesia. Apakah benar atau tidak beberapa isu di atas, semoga saja memang tidak ada masalah apapun. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dijauhkan dari banyak bahaya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top